No.70’s Coffee, Kafe Tempat Stand Up Comedy di Kalijati Subang

No.70's Coffee
0 Komentar

SUBANG-Kafe merupakan tempat untuk bersantai dan berbincang dimana pengunjung bisa memesan minuman dan makanan. Tetapi selain itu, kafe bisa difungsikan untuk hal-hal lainnya seperti mengerjakan pekerjaan atau tempat berkumpulnya komunitas untuk melakukan kegiatannya. Ada sebuah kafe yang cukup hits di Kalijati yang biasa menjadi tempat latihan untuk Stand up Comedy, tempat itu bernama No’70s Coffee.

No.70s Coffee beralamat di Jalan Raya Pangkalan No.70, Kalijati Barat. Kafe ini bernama sesuai dengan nomor jalan tempat kafe ini berada. Selain itu tempat ini berada sangat dekat dengan Pangkalan TNI AU Suryadarma, cukup mudah ditemukan.

“Kami pertama kali open mic di 70’s coffee itu Desember 2021,” ucap Ketua Stand up Subang, Hasan.

Baca Juga:Deklarasi Pemilu Damai, Kapolres Purwakarta: Siap Ciptakan Situasi Kondusif, Jaga Stabilitas KamtibmasJelang Tahapan Kampanye, Panwaslu Sukatani Purwakarta Panaskan Mesin

“Awalnya karena rekomendasi temen. Setelah open mic di beberapa tempat di Subang, kami ingin coba openmic di tempat baru, dengan penonton yang baru, dan muncullah nama 70s coffee,” ucapnya.

Stand up Subang memberi nama open mic-nya dengan ‘Nyepeng Mic’ yang berlangsung pukul 20.00 dan untuk harinya kondisional, jadi untuk informasi Nyepeng Mic bisa dipantau akun instagram No. 70’s Coffee di @70_scoffee.

No.70s Coffee mendapatkan rating 4,5/5 dengan review sebanyak 80. Rating yang cukup bagus untuk kategori kafe ‘hidden gem’ ini. Tempatnya yang berjarak dengan jalan besar juga membuat tempat ini tidak terlalu bising oleh kendaraan bermotor.

Terdapat berbagai menu kopi yang tersedia. Untuk manual brew ada beberapa teknik yaitu tubruk, syphon, aeropress, flat buttom, french press, dan V60.

Ada juga varian kopi susu seperti cappucino, macchiato, coffeemilk, cafe latte, dan lain sebagainya. Bagi Anda yang bukan penikmat kopi juga jangan khawatir, sebab di kafe ini juga tersedia minuman non kopi seperti thai tea dan green tea.

Apabila Anda lapar, No.70’s Coffee juga menyediakan beberapa menu makanan yang bisa mengobati perut lapar Anda. Antara lain nasi goreng, mie goreng, bakso, ayam goreng, soto malang, sop iga, rawon, dan lain-lain.

Bagi Anda yang berminat untuk berkunjung untuk menikmati hidangan yang tersedia sekaligus menonton para komika di Subang bisa datang dari pukul 16.00 sampai dengan 23.59 WIB.(fsh/ysp)

0 Komentar