Jalan Rusak Depan Kantor Desa Cidahu Akan Segera Diperbaiki

Jalan Rusak Depan Kantor Desa Cidahu Akan Segera Diperbaiki
Bupati Subang H Ruhimat didampingi Sekda Asep Nuroni dan Kadis PUPR Heri Sopandi saat meninjau jalan di daerah Cidahu.
0 Komentar

SUBANG-Ruas jalan Kabupaten Subang tepatnya di titik depan kantor Desa Cidahu akan segera diperbaiki tahun ini. Jalan tersebut penghubung Kecamatan Subang dengan Pagaden Barat.

Pembangunan jalan tersebut tahun lalu tidak teranggarkan. Tahun ini PUPR Subang akan mengerjakan perbaikan jalan tersebut.

Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana menyampaikan, tahun ini di ruas jalan depan Desa Cidahu masuk rencana pengerjaan proyek jalan oleh PUPR.

Baca Juga:Berikut Ini Siswa SD yang Berhasil Juara FTBI Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2023SDN Pelita Karya Manfaatkan Bantuan Mebelair dari Bank bjb Subang untuk Mendukung Proses Pembelajaran

“Ya di sana ada tiga titik, tahun ini masuk pengerjaannya,” kata Iwan.

Namun Iwan, tak menyebut berapa alokasi anggarannya itu. Menurutnya, tahun ini akan segera dikerjakan Dinas PUPR.

Bupati Subang H Ruhimat beserta Kadis PUPR Subang Heri Sopandi juga telah langsung melihat kondisi jalan tersebut, pada Selasa (7/11). Bupati memerintahkan kadis PUPR mengalokasikan anggaranya.

Selain jalan Cidahu, kadis PUPR juga diintruksikan juga untuk menganggarkan fasilitas jalan penghubung Jembatan Jimat Kahuripan.

“Tolong kadis PUPR sekalian biar rampung, alokasikan anggaran untuk akses jalan menuju jembatan ini,” kata Kang Jimat saat peresmian Jembatan Jimat Kahuripan.

Sementara itu, Kadis PUPR Heri Sopandi saat ditanya soal pembangunan jalan tersebut mengatakan, panjangnya sekitar 250 meteran dan akan dianggarkan.

“Akses jalan menuju jembatan akan kita bangun, panjangnya sekitar 250 meter,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar