Raih Penghargaan TikTok Award, Pandawara Group Diakui Sebagai Pemuda Hebat dan Inspiratif

Raih Penghargaan TikTok Award, Pandawara Group Diakui Sebagai Pemuda Hebat dan Inspiratif
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Akun TikTok @Pandawara, yang diperankan oleh lima pemuda berbakat Indonesia: Ikhsan Destian, Gilang Rahma, Muhammad Rifqi, Rafly Pasya, dan Agung Permana, atau dikenal sebagai Pandawara Group, telah menjadi sorotan sebagai salah satu trending topik.

Konten inspiratif mereka, menampilkan aksi nyata pemuda yang peduli terhadap lingkungan sekitar, seperti membersihkan sungai dan pantai dari sampah, telah menjadi viral di berbagai platform media sosial seperti TikTok, YouTube, dan Instagram.

Melalui kontennya, Pandawara Group tidak hanya menghibur, tetapi juga mengajak masyarakat dan netizen untuk ikut serta dalam aksi nyata membersihkan tempat-tempat kotor dan penuh sampah.

Baca Juga:Susunan Film The Hunger Games, Diangkat dari Novel Petualangan Distopia Karya Suzanne CollinsIde Bisnis, Jual Smoothies Laris 700 Cup Perhari Omsetnya Capai Ratusan Juta Perbulan

Hingga saat ini, mereka berhasil membersihkan 78 sungai dan 2 pantai terkotor di Indonesia, termasuk Sukaraja, Lampung, dan Pantai Labuan, Banten, dengan total mencapai 360 ton sampah.

Prestasi luar biasa ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat dan pengguna TikTok.

Keberanian, ketekunan, dan kebaikan Pandawara Group terlihat dari penghargaan yang mereka raih dalam TikTok Awards Indonesia 2023.

Mereka dinobatkan sebagai Rising Star of The Year, Creator of The Year, dan Changemakers of The Year.

Pandawara Group mampu menggerakkan hati dan pikiran melalui ide-ide cemerlang yang menghibur, menginspirasi, dan mempengaruhi masyarakat, membawa perubahan dalam kepedulian terhadap lingkungan.

Dengan tujuan besar, Pandawara Group mengajak semua pemuda di Indonesia untuk peduli terhadap lingkungan melalui aksi nyata, seperti tidak membuang sampah sembarangan dan aktif membersihkan sampah di sekitar mereka.

Mereka percaya bahwa merusak lingkungan sama dengan merusak generasi masa depan. Ini adalah pesan yang sering diungkapkan oleh Pandawara Group.

Baca Juga:Lemon8 Aplikasi Pembelajaran Outfit dan Kecantikan sedang Trends di Kalangan RemajaLink Nonton Gadis Kretek HD, 5 Episode Petualangan Cinta Jeng Yah pada Kretek

TikTok menjadi wadah yang mendukung kampanye Pandawara Group untuk mengajak masyarakat melakukan hal positif dan meningkatkan kesadaran terhadap lingkungan sekitar.

Hal ini diungkapkan oleh TikTok Official RCTI. Aksi nyata dan peran yang diambil oleh Pandawara Group dapat dijadikan panutan dan inspirasi bagi semua untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih!

Penulis: Weni

Editor: Indra

0 Komentar