Link Nonton Gadis Kretek HD, 5 Episode Petualangan Cinta Jeng Yah pada Kretek

Link Nonton Gadis Kretek HD, 5 Episode Petualangan Cinta Jeng Yah pada Kretek
Link Nonton Gadis Kretek HD, 5 Episode Petualangan Cinta Jeng Yah pada Kretek
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Penasaran dengan link nonton gadis kretek, mengingat serial ini menjadi trending No 1 di Netflix.

Seperti yang diketahui, serial terbaru Netflix, “Gadis Kretek,” mencuri perhatian netizen dan merajai percakapan di dunia media sosial.

Dengan ulasan positif dari warganet, serial ini dianggap sebagai salah satu tayangan terbaik, bahkan mendapat kehormatan ditayangkan di Busan International Film Festival (BIFF).

Baca Juga:Masyarakat Kaliangsana Harapkan Ada Rambu dan Penerangan Jalan di Jembatan Penghubung Cipali KM 97Subang Darurat Miras: Diskusi Publik Soroti Kelemahan Perda Miras

Mengadaptasi karya novel Ratih Kumala, “Gadis Kretek” menghadirkan lima episode yang memperlihatkan kisah cinta dan dunia industri kretek pada era 1960-an.

Kisah ini berfokus pada Dasiyah (Dian Sastrowardoyo), seorang wanita yang ahli dalam meracik saus rokok kretek dan terlibat dalam hubungan asmara dengan Soeraja (Ario Bayu).

Namun, takdir mempertemukannya dengan peristiwa besar dalam sejarah Indonesia.

Berlatar belakang puluhan tahun kemudian, pertemuan antara Lebas (Arya Saloka), anak dari Soeraja, dan Arum (Putri Marino) membawa keduanya pada perjalanan mengungkap masa lalu dan rahasia yang selama ini terpendam.

Produksi serial ini dipercayakan kepada Netflix bersama BASE Entertainment, dengan Shanty Harmayn dan Tanya Yuson sebagai showrunner.

Ratih Kumala dan Tanya Yuson turut berperan sebagai penulis naskah, bersama Kanya K. Priyanti dan Ambaridzki Ramadhantyo.

Bukan hanya cerita yang menarik, “Gadis Kretek” juga didukung oleh sejumlah aktor ternama seperti Tissa Biani, Ine Febriyanti, Winky Wiryawan, Sheila Dara, Ibnu Jamil, Rukman Rosadi, Nungki Kusumastuti, Dimas Aditya, Pritt Timothy, dan Tutie Kirana.

Bagi yang ingin menikmati keseruan “Gadis Kretek,” tautan resmi streaming dapat ditemukan di Netflix.

Link nonton gadis kretek, klik di sini.

0 Komentar