Kadis PUPR Subang Berharap Jalan Baru Cipeundeuy-Serangpanjang Bisa Dilakukan Pengerasan Tahun 2024

Kadis PUPR Subang Berharap Jalan Baru Cipeundeuy-Serangpanjang Bisa Dilakukan Pengerasan Tahun 2024
Kepala Dinas PUPR Subang Heri Sopandi turut mendampingi Bupati Ruhimat saat pembukaan jalan Cipeundeuy-Serangpanjang.
0 Komentar

SUBANG-Kepala Dinas PUPR Subang, Heri Sopandi mengatakan, pembukaan jalan Cipeundeuy-Serangpanjang sudah masuk Inpres No 3 Tahun 2023 tentang Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah.

Heri Sopandi menyampaikan harapannya agara di tahun 2024 bisa dilanjutkan dengan pengerasan atau pembuatan jalannya.

Diketahui, saat ini pembukaan jalan Cipeundeuy-Serangpanjang kembali dilanjutkan. Pembukaan jalan tahap kedua ini dilakukan oleh Pemkab Subang berkolaborasi dengan Kodim 0605/Subang dalam kegiatan Karya Bakti Kodim 0605 Subang yang dilaksanakan sejak 19 Nopember 2023.

Baca Juga:Warga Subang Senang Dengan Dibangunnya Jembatan Jimat KahuripanKedai Klabinaria, Kedai Retro Kegemaran Kawula Muda Subang

Bupati Subang H Ruhimat menyampaikan, jalan Cipeundeuy-Serangpanang masih ada 8 km yang belum terbuka dari yang direncanakan sepanjang 24,6 km.

Ruhimat menyampaikan, upaya pembangunan jalur jalan baru tersebut merupakan langkah antisipasi menghadapi perkembangan Subang di masa yang akan datang. Seperti diawali hadirnya pelabuhan, akan hadirnya kawasan-kawasan industri, termasuk rencana pembangunan food estate di jalur jalan Cipeundeuy-Serangpanjang.

Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han menghaturkan terimakasih kepada Bupati Subang atas terlaksananya kegiatan ini dan yakin pembangunan jalan akan membawa manfaat bagi masyarakat.

Dandim berharap apa yang diharapkan dapat terwujud, dan pembangunan jalan yang sebelumnya dilaksanakan dengan cara bertahap melalui kegiatan TMMD, mudah-mudahan melalui program karya Bakti dapat tembus dari Serangpanjang ke Cipeundeuy.(ysp)

0 Komentar