Ketua Umum KONI Subang Asep Rochman Dimyati Apresiasi Kejurkab Taekwondo

Ketua Umum KONI Subang Asep Rochman Dimyati Apresiasi Kejurkab Taekwondo
0 Komentar

SUBANG-Ketua Umum KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati bangga dengan partisipasi peserta dalam Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Taekwondo dan Kejuaraan Taekwondo Antar Unit Latihan se-Kabupaten Subang 2023 di GOR Gotong Royong Subang pada Minggu (19/11/2023).

Sebanyak 244 peserta dari 15 unit latihan taekwondo di Kabupaten Subang turut serta dalam kejuaraan ini, mencerminkan antusiasme yang luar biasa.

ARD, akrab disapa, sebagai Ketua Pengcab Taekwondo Subang mengucapkan terima kasih kepada panitia atas semangat dan kerjasama dalam menyelenggarakan acara ini.

Baca Juga:BKKBN Ajak Masyarakat Berkolaborasi Turunkan Angka Stunting di IndonesiaBupati Subang Ruhimat Bareng Warga Tangkap Ikan di Acara Festival 7 Sungai

Dalam sambutannya, ARD menyatakan bahwa kejuaraan ini bertujuan menguji kemampuan peserta setelah berlatih di unit masing-masing, dengan harapan melahirkan atlet taekwondo potensial.

Ia menekankan pentingnya sikap sportifitas kepada wasit, juri, dan pelatih, sambil berharap kejuaraan ini dapat melahirkan atlet lokal, atlet Kabupaten, dan bahkan berpotensi menjadi atlet nasional.

ARD juga memberikan semangat dengan merinci prestasi gemilang Taekwondo Subang dalam Porprov XIV Jabar.

Dalam mengakhiri sambutannya, ARD mengajak semua pihak untuk lebih bersemangat dalam berlatih, dengan harapan menorehkan prestasi membanggakan pada Porprov 2026 di Kota Bogor.

Kejuaraan ini semakin hidup dengan kehadiran peserta dari kategori Super Pra Cadet (TK), Pra Cadet (Sekolah Dasar), Cadet (SMP), dan Junior (SMA), semuanya bermain dalam kategori pertandingan Kyorugi.

Tak hanya itu, kehadiran peserta dari usia dini, seperti TK dan SD, turut memeriahkan suasana dengan dukungan meriah dari orang tua dan unit latihan masing-masing. Sorak sorai dan tepukan bergemuruh menjadi bagian tak terpisahkan dari atmosfer kejuaraan ini.

0 Komentar