Berikan Semangat, Kepala Disdikbud Subang Tatang Komara Hadiri Peringatan HUT ke-78 dan Hari Guru Nasional

Berikan Semangat, Kepala Disdikbud Subang Tatang Komara Hadiri Peringatan HUT ke-78 dan Hari Guru Nasional
Kepala Disdikbud Subang Tatang Komara mendampingi Bupati Ruhimat berfoto bersama guru-guru.
0 Komentar

SUBANG-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Subang Tatang Komara menghadiri Puncak HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional di Lapang Bintang, pada 23 Nopember 2023.

Tatang Komara terlihat mendampingi Bupati Subang H Ruhimat untuk memberikan ungkapan apresiasi sekaligus semangat kepada para guru di Subang yang telah mencerdaskan anak bangsa.

Kehadiran Kepala Disdikbud Subang ini juga menunjukkan kepeduliannya terhadap dedikasi guru yang selama ini dengan penuh semangat mendidik siswa-siswi.

Baca Juga:15.000 Guru di Subang Hadiri Puncak HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru NasionalKetua Umum KONI Subang Asep Rochman Dimyati Apresiasi Kejurkab Taekwondo

Tatang Komara juga terlihat mendampingi Bupati Ruhimat untuk mendatangi dan menyapa guru secara langsung. Tak sedikit orang nomor satu di Disdikbud itu diajak foto oleh para guru.

Tatang dalam kesempatan tersebut mengajak guru untuk mampu beradaptasi, berinovasi dan melakukan transformasi seiring dengan perkembangan zaman.

Tatang berpesan kepada guru untuk melakukan hal tersebut agar mereka tidak ketinggalan zaman. Pada prinsipnya, guru harus mau terus belajar.

Bupati Subang H. Ruhimat mengucapkan terima kasih atas perjuangan para guru.
“Kami mengucapkan terima kasih untuk seluruh perjuangan para pendidik formal, guru pendidik non formal, dan tenaga kependidikan seluruh Indonesia,” ungkapnya.

“Dalam proses pendidikan, guru mnjadi aktor utama yang paling penting dalam memainkan peran strategis, bahkan kedudukan terhormat yang dimiliki para pejabat di lembaga legislatif, maupun eksekutif yang tentunya tidak terlepas dari peran dan jasa guru itu sendiri,” ucapnya.(fsh/ysp)

0 Komentar