Sebuah Gudang dan Dua Mobil Hangus Terbakar di Karawang

Gudang
0 Komentar

KARAWANG-Kebakaran terjadi di sebuah gudang Indomarko di Jalan Parahiangan, Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (22/11) Malam Pukul 18.34 WIB.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Karawang, Mahpudin menjelaskan, pada hari rabu Pukul 18.20 WIB, pihaknya menerima laporan terjadi kebakaran di Gedung Indomarko, Kelurahan Adiarsa Barat.

“Saat menerima laporan Kami langsung menuju lokasi dan menerjukan 5 unit mobil Damkar untuk menjinakan Api dan kami juga bekerja sama dengan pihak PLN untuk mematikan aliran listrik,” ujarnya.

Baca Juga:Ratusan Driver Kepung Dishub, Tarif Tidak Sebanding UMKKuningan-BIJB Cepat dan Mudah, Healing di Telaga atau Perbukitan

Saat proses pemadaman, dua unit kendaraan roda empat yang terparkir di depan gudang ikut terbakar, dan tim damkar berhasil mengevakuasi mobil tersebut. “Saat proses pemadaman kami berusaha mengamankan kendaraan roda empat dengan cara di derek untuk memindahkan dari sumber api,” tambahnya.

Pada kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa. Total kerugian dan penyebab pasti kebakaran sedang dalam penyelidikan.

Tim pemadam kebakaran berhasil menjinakkan api dalam waktu relatif singkat. Saat ini, penyebab kebakaran dan total kerugian masih dalam penyelidikan.

Dani, Salah seorang warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut menjelaskan, api awalnya terlihat dari gedung belakang lantai dua dan terus merambat.

“Diperkirakan dari korsleting listrik. Beruntung karyawan sudah pulang, hanya ada beberapa orang yang masih berada di dalam gudang dan berhasil menyelamatkan diri,” ujarnya.(dik/ery)

0 Komentar