Tim Pemenangan Daerah Yakin AMIN Menang 60 Persen Suara di Subang

Tim Pemenangan Daerah Yakin AMIN Menang 60 Persen Suara di Subang
0 Komentar

SUBANG-Tim pemenangan Daerah Pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar (AMIN) yakin akan meraih dukungan yang signifikan di Kabupaten Subang.

Dalam tim tersebut terdapat mantan wakil Bupati Subang Agus Masykur yang memiliki pengaruh kuat, serta Ketua NasDem Subang Eep Hidayat dengan jaringan loyalisnya.

Jubir Tim Pemenangan AMIN Subang, Ahmad Fauzi Ridwan, menyatakan optimisme mereka dengan menetapkan target pemenangan sebesar 60 persen di Kabupaten Subang.

Baca Juga:Bupati Subang H Ruhimat Sebut Pengangkatan PPPK Bentuk Kepedulian Pemda Terhadap GuruBerikan Semangat, Kepala Disdikbud Subang Tatang Komara Hadiri Peringatan HUT ke-78 dan Hari Guru Nasional

Faktor penentu kesuksesan ini melibatkan potensi tinggi dukungan untuk pasangan AMIN di Subang, terutama dengan kontribusi mantan Wakil Bupati Agus Masykur dan Ketua Nasdem Subang Eep Hidayat.

“Target kita adalah 60 persen untuk memenangkan AMIN di Subang,” ungkap Fauzi.

Lebih lanjut, Fauzi menjelaskan partai PKB memiliki banyak kader dan simpatisan generasi muda yang progresif, menjadi kekuatan untuk mengajak milenial memilih Anies Baswedan dan Cak Imin.(ygo/ysp)

0 Komentar