Gus Muhaimin Didaulat Jadi Bapak Pemekaran Subang Utara

Gus Muhaimin Didaulat Jadi Bapak Pemekaran Subang Utara
0 Komentar

SUBANG-Wakil Ketua DPR RI Gus Muhaimin Iskandar menyampaikan, pemekaran Subang Utara harus menjadi prioritas. Sebab secara prosedur sudah memenuhi syarat dan bahkan sudah disetujui oleh pemerintah provinsi Jabar dan DPRD, tinggal keputusan pemerintah pusat.

Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri Dialog Pemekaran Subang Utara di Islamic Center Pamanukan Subang, Sabtu (25/11).

Dia mengatakan, soal pemekaran di antaranya ada yang gagal, dan ini harus menjadi catatan. Daerah yang sudah mekar dan gagal harus dievaluasi dan yang memenuhi syarat harus dibuka krannya.

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana: Kolaborasi Erat Antarkomponen di Lingkungan Ditpolairud Polda Sumbar dan Komponen Lain Awal dari Hadirnya Pelayanan yang Presisi kepada MasyarakatDinkes Purwakarta Realisasikan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau, Untuk Tanggung Biaya Iuran JKN Puluhan Ribu Warga 

“Saya sebagai Wakil Ketua DPR RI, berharap betul bagi daerah baru, yang benar-benar siap, untuk dimekarkan,” kata Gus Muhaimin yang juga Cawapres ini.

Dalam kesempatan Gus Muhaimin didaulat sebagai Bapak Pemekaran Subang Utara oleh Forum Pemekaran Subang Utara. Ini menjadi tanggungjawab untuk mengawal aspirasi masyarakat Subang Utara menuju pemekaran.

Gus Imin mengharapkan dengan adanya pemekaran ini akan mendekatkan layanan publik dan pemerataan kesejahteraan rakyat.

Sementara itu, Ketua Forum Pemekaran Subang Utara H Sudi Hartono menyampaikan, kehadiran Gus Muhaimin ini menjadi sebuah harapan terwujudnya pemekaran Subang Utara dan moratorium segera dicabut.(dan/ysp)

0 Komentar