Komite Ekraf Edukasi Pelaku Ekraf Semakin Cakap Digital

Komite Ekraf
0 Komentar

PURWAKARTA-Komite Ekonomi Kreatif (Ekraf) Kabupaten Purwakarta, menggelar Workshop Digital Marketing di Gedung Creative Center, Bakorwil Purwakarta, Ahad (26/11). “Workshop Digital Marketing ini sebuah upaya Komite Ekraf dalam memberikan edukasi kepada pelaku ekonomi kreatif di Kabupaten Purwakarta agar semakin cakap digital dan bisa memanfaatkan peluang media sosial dalam berbisnis,” kata Ketua Komite Ekraf Purwakarta Hadi Albulaqi kepada wartawan.

Disebutkannya, kegiatan yang konsen membahas Digital Marketing ini akan digelar beberapa episode pertemuan di setiap minggunya. “Yakni, dengan berbagai tema dan pembahasan yang berbeda-beda,” ujar Hadi menambahkan.

Adapun pada pertemuan kali ini, pihaknya mengajak para peserta pelatihan untuk membahas tentang cara menggunakan media sosial untuk berbisnis. “Hadir sebagai narasumber yaitu Noviana Putri yang merupakan owner Arzan Digtal Agency,” ucapnya.

Baca Juga:Jasa Tirta II Bongkar Bangunan Liar Maksimalkan Pasokan Air IrigasiDPRD Pertanyakan Kondisi TPAS Jalupang Pasca Kebakaran, Minta DLH Sisir Kembali Korban

Untuk pekan depan, lanjut Hadi, pihaknya telah menjadwalkan pembahasan tentang pembuatan video promosi menggunakan smartphone, dan seterusnya. “Kegiatan workshop digital marketing ini terbuka untuk umum dan gratis,” kata Hadi.(add/sep)

0 Komentar