Playtopia Adventure Senayan Park: Selayaknya Anak-anak, Orang Dewasa Juga Ingin Bermain!

Playtopia Adventure Senayan Park: Selayaknya Anak-anak, Orang Dewasa Juga Ingin Bermain!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Jakarta Pusat kini memiliki wahana baru yang menggembirakan, Playtopia Adventure Senayan Park, yang terletak di Jl. Gerbang Pemuda No.1, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Dengan konsep taman bermain indoor yang unik, Playtopia menjadi viral di media sosial dan menjadi destinasi favorit bagi pengunjung berbagai usia. Berbagai permainan seru tersedia untuk dinikmati mulai dari Interactive Ball Pool, Sand Pool, Wave Slide, Volcano Slide, Wall Climbing, Rope Play, hingga Air Coaster dengan track tertinggi dan terpanjang di Indonesia.

Tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun dapat menikmati keseruan di Playtopia dengan harga tiket masuk yang sama, yakni Rp 120.000 untuk dua jam pada Senin hingga Kamis, dan Rp 150.000 pada Jumat hingga Minggu.

Baca Juga:Catatan Kritis Rendy Jean Satria Untuk ‘Boikot Tubuh’ Karya Dr. Tony BroerGula Merah sebagai Sumber Tenaga di Puncak: Mengupas Fenomena ‘Doping’ ala Pendaki Gunung

Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan oleh pengunjung. Berat badan maksimal 80 kg, dilarang memakai perhiasan yang mudah terjatuh, tidak diizinkan membawa makanan dan minuman ke dalam area bermain, wajib memakai masker di area Kolam Pasir/Sand Pool, serta wajib memakai kaos kaki.

Pengunjung Shelly Aceli berbagi pengalaman setelah mengunjungi Playtopia melalui Google Maps, “Akhirnya ke sini setelah lihat informasi dari Instagram bahwa ada playground yang bisa dikunjungi oleh orang dewasa. Playtopia ini baru dibuka. Layaknya anak-anak, dewasa juga ingin bermain di playground di mal. Namun ternyata playground ini dicampur untuk anak-anak maupun dewasa. Saya datang di hari Senin, di awal minggu, namun ternyata banyak anak kecil yang bermain, sehingga niat pun diurungkan. Arena terlihat sangat besar dan memang cocok untuk dewasa.”

Bagi yang ingin berkunjung, Playtopia Adventure Senayan Park dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun umum. Bagi yang menggunakan kereta api, cukup turun di Taman Ria dan berjalan sekitar 4 menit untuk mencapai Playtopia.

0 Komentar