Rekomendasi Pusat Oleh-oleh di Bandung

Rekomendasi Pusat Oleh-oleh di Bandung
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bolu Susu Lembang, yang biasanya melimpah di daerah Lembang, Jawa Barat, kini menjadi sorotan utama para pecinta bolu di Bandung.

Toko Resmi Bolu Susu Lembang resmi dibuka pada bulan Desember 2017 di Ciwalk Bandung, menghadirkan nikmatnya bolu dengan bahan-bahan lokal berkualitas, terbuat dari susu, memberikan sentuhan lembut dengan aroma yang menggugah selera.

Dengan 19 varian rasa yang lezat, Bolu Susu Lembang telah membuat para penggemar bolu merindukan cita rasa Bandung. Lokasinya berada di Jl. L. L. R.E. Martadinata No.57, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, buka setiap hari dari jam 06:00-22:00 WIB.

Baca Juga:Playtopia Adventure Senayan Park: Selayaknya Anak-anak, Orang Dewasa Juga Ingin Bermain!Catatan Kritis Rendy Jean Satria Untuk ‘Boikot Tubuh’ Karya Dr. Tony Broer

Produk pilihan BSL yang beragam, seperti Tiramisu, Apukat Coklat, Blackforest, Red Velvet, Cheese Cake, dan Original, dapat dinikmati dengan harga Rp 37.000 per pcs.

Toko Bolu Susu Lembang kini telah memiliki 9 cabang di Bandung, salah satunya berlokasi di Jl. Riau.

Rating yang baik di Google Maps dan ulasan positif memperkuat reputasi toko Bolu Susu Lembang di Bandung.

Sejumlah testimoni seperti, “Selalu sempat mampir kalo ke Bandung…. karena emang enak sih bolu2nya. Semua pada suka 😍😍” – M Stefani Latu, serta “Bolu nya enak semua, cocok untuk dibawa oleh-oleh buat keluarga, pelayanan nya juga baik, ramah.

Pokoknya ini recommend banget” – Ryaa Tzy, menunjukkan kepuasan pelanggan.

Untuk memastikan kesegaran bolu sampai di rumah, ada beberapa saran penyimpanan dari BSL, antara lain menghindari suhu panas dan matahari langsung, menyimpan pada suhu ruang 25˚C atau di lemari pendingin 5˚C, serta tidak menumpuk box secara miring atau berdiri dengan maksimal tumpukan 5 box.

Daya tahan bolu ini hanya sampai 4 hari, oleh karena itu, disarankan untuk menghitung hari saat bepergian agar bolu tetap terjaga kesegarannya dan aman untuk dikonsumsi.

Semoga informasi ini bermanfaat.

0 Komentar