Subang Siap Berprestasi di Porpemda Jabar XV

Porpemda Jabar XV
0 Komentar

SUBANG-Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jawa Barat ke-XV secara resmi dibuka oleh PJ Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat di Stadion Mashud Kuningan, Minggu malam (26/11).

Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Asep Nuroni turut hadir bersama Perwakilan 28 kontingen Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat hadir pada upacara pembukaan.

Porpemda  ini diikuti oleh 2383 atlet dari lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jawa Barat yang bertanding di 15 cabang olahraga mulai dari 26-28 November 2023.

Baca Juga:Beben Tukang Sol Sepatu Legendaris di SubangKB Bergerak Tingkatkan Akses Layanan bagi PUS

Kabupaten Subang mengirimkan 131 atlet dan official untuk mengikuti 14 cabang olahraga dengan Moto juang untuk atlet Subang yakni ‘Tingkatkan percaya diri, raih prestasi tertinggi, jadilah jawara raga untuk Subang juara’.
Kemeriahan upacara pembukaan Porpemda ini diawali defile 28 kontingen dengan urutan mulai  dari Provinsi Jawa Barat, kemudian dilanjutkan oleh kontingen dari beberapa Kabupapaten/kota di Jawa Barat.

PJ Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Taufiq Budi Santoso menyatakan, Porpemda Jawa Barat ke-XV tahun 2023 merupakan  wujud dari silaturahim 10 ribu  ASN kab/kota Provinsi Jawa Barat.

Menurutnya, Ini adalah sesuatu yang sungguh luar biasa dalam  menjalin kebersamaan dan menbangun visi serta misi dengan tujuan yang sama untuk Jaabar Juara.

“Mari kita pelihara ke depan, dan kita lanjutkan, dan kita tingkatkan kualitasnya. Terima kasih atas terselenggaranya Porpemda di Kuningan yang meriah ini, sukses buat Kuningan” ungkapnya.(cdp/ysp)

0 Komentar