Panitia Pilkades Ajak Masyarakat Tak Golput, Datang ke TPS Tanggal 03 Desember

Panitia Pilkades
0 Komentar

SUBANG-Tahapan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Subang tengah berlangsung. Ada 22 desa tersebar di 14 kecamatan yang melaksanakan Pilkades serentak.

Animo antusias pilkades juga dirasakan oleh masyarakat, termasuk di Pantura. Masyarakat Pantura sangat antusias menyambut Pilkades serentak ini, begitu pun dengan para calon kepala desa (cakades).

Ketua Panitia Pilkades Desa Pamanukan Sebrang Ita Karmita Sukendi mengimbau kepada masyarakat yang sudah memenuhi syarat sebagai calon pemilih untuk dapat menggunakan hak suaranya.

Baca Juga:Kemenag Apresiasi Gelar Karya P5 PPRA MAN PurwakartaMulai Kampanye, KPU Purwakarta: Silahkan Dekati Calon Pemilih dengan Riang Gembira, Boleh Kumpulkan Masa Terbatas

“Diharapkan untuk masyarakat khususnya masyarakat Desa Pamanukan Sebrang yang mempunyai hak pilih datang tepat waktu tanggal 3 Desember hari Minggu dan jangan golput,” ujarnya.

Selain mengajak masyarakat Desa Pamanukan Sebrang untuk memberikan hak pilih, Ita Karmita Sukenda juga menekankan agar masyarakat menyikapi demokrasi Pilkades ini secara sehat. Tanpa harus menimbulkan polemik-polemik yang dapat menciptakan kegaduhan.

Ia juga meminta para calon kepala desa serta para pendukungnya  berkompetisi menarik dukungan masyarakat secara sehat, fair, objektif dan santun.

“Silahkan melakukan sosialisasi, membangun dukungan masyarakat dengan cara yang baik dan santun. Kami selaku panitia ikut mengawasi,” ungkapnya. (cdp/ysp)

0 Komentar