Tahun Baruan Seru di Pamanukan Culinary Feast, Persembahan Spesial dari Favehotel Pamanukan

Tahun Baruan Seru di Pamanukan Culinary Feast, Persembahan Spesial dari Favehotel Pamanukan
0 Komentar

SUBANG-Setelah sukses menyelenggarakan acara Archipelago Food Festival “Pamanukan Culinary Feast”, favehotel Pamanukan mengusung acara tahun baru dengan nama yang sama yaitu Pamanukan Culinary Feast.

Acara penyambutan tahun baru 2024 di favehotel Pamanukan ini akan memberikan pengalaman kuliner yang berbeda kepada seluruh tamu.

Seluruh tamu akan dimanjakan dengan 100 menu makanan, mulai dari beef, lamb, seafood, hingga dessert, serta makanan tradisional dan mancanegara yang tentu soal rasa tidak akan mengecewakan.

Baca Juga:Pemda Subang Cairkan Bonus Tunjangan Pajak untuk Atlet Porprov Jabar 2022, Sebelumnya Pajak Ditanggung Atlet723 Personel Polres Subang Amankan Pilkades Serentak, Polisi Sudah Kantongi Data Desa yang Perlu Antisipasi Khusus

Pada acara Pamanukan Culinary Feast kali ini, favehotel Pamanukan mengangkat tema ‘Carnaval Night’ yang akan dimeriahkan dengan acara Live Music, Games, Doorprize, Lucky Draws, Kids Activity, Fireworks 12000 tembakan, dan permainan attractive.

Merayakan tahun baru 2024 di favehotel Pamanukan merupakan pilihan yang sangat tepat. Selain menyediakan tempat yang nyaman untuk menginap, favehotel Pamanukan juga selalu memberikan pengalaman-pengalaman yang luar biasa melalui beberapa event yang favehotel Pamanukan selenggarakan.

“Dengan nama Pamanukan Culinary Feast, acara perayaan tahun baru kali ini diharapkan bisa menarik perhatian berbagai kalangan,” ujar Executive Chef favehotel Pamanukan Riswan Pramudia.

“Dengan menghadirkan kurang lebih 100 menu makanan mulai dari makanan tradisional hingga western, dan tentu saja kami akan mengangkat makanan tradisional khas Pamanukan pada acara ini,” jelasnya.

Favehotel Pamanukan yang beralamat di Jl. M. Tjetje Dzakaria No. 92, Pamanukan, Subang ini membuka acara Pamanukan Culinary Feast: Carnival Night untuk umum. Selain itu, tersedia pula paket bundling room dengan acara tahun baru yang tersedia di favehotel Pamanukan.(cdp/ysp)

0 Komentar