Menikmati Segelas Es Coklat dan Roti Sambil Bermimpi

Es Coklat
0 Komentar

SUBANG-Setiap orang pasti memiliki mimpi. Dengan mengekspresikan mimpi lewat apapun kita dapat memacu semangat untuk menggapai impian kita. Di Subang terdapat satu kuliner yang sempat viral di media sosial, dimana Anda dapat menikmati menu yang tersaji sekaligus dapat mengekspresikan mimpi, yaitu Es Coklat Impian Purwadadi.

Es Coklat Impian Purwadadi berlokasi di Jalan Raya Purwadadi No.1-5, Purwadadi Barat, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang. Es Coklat Impian sendiri merupakan brand di bawah manajemen “Lebih Baik Company” yang menyajikan minuman coklat dan roti sebagai produk unggulannya.

Tempat ini selain menyediakan produk unggulannya yang dapat dinikmati, Anda juga dapat menempel kan mimpi dan harapan dalam secarik kertas di Tembok Harapan yang telah disediakan, tentu dapat membuat momen yang tak terlupakan bersama teman-teman.

Baca Juga:SD Plus 3 Al-Muhajirin Syuting Jingga dan Digi, Disutradarai Pembuat Preman Pensiun dan Ojek PengkolanAbdul Hadi Wijaya: Penanganan ODGJ di Jabar Jauh dari Standar, Viral 40 ODGJ Asal Kabupaten Bandung Terlantar di Cilacap

Untuk Es Coklatnya sendiri terdapat beberapa varian ukuran mulai dari ukuran kecil seharga Rp6.500, sampai dengan ukuran besar di harga Rp17.500 dan masing-masing telah mendapatkan satu buah roti yang bisa dipilih ingin original atau dipanggang.

Jika Anda ingin menambah rotinya lagi, untuk roti original di harga Rp2.500, sedangkan yang panggang Rp3.500.

Masuk ke musim penghujan tentu kita juga ingin menikmati hidangan hangat yang dapat menghangat badan. Jangan khawatir, karena Es Coklat Impian juga menyediakan Hot Coklat Impian dimulai dari harga Rp9.000 untuk ukuran kecil, sampai dengan ukuran besar di harga Rp19.000 yang masing-masing juga mendapatkan satu buah roti.

Rasanya yang autentik dengan harga yang cukup terjangkau membuat Coklat Impian semakin banyak peminatnya. Coklat yang gurih ditemani roti yang dicelupkan ke dalam coklat menambah cita rasa nikmat dalam mulut.
“Coklat dan Roti Impian terbuat dari bahan yang terjamin kualitasnya dan diproduksi sendiri,” ucap salah satu pegawai, Nita.

Bagi Anda yang ingin mencoba nikmatnya menu Es Coklat Impian Purwadadi, bisa datang pada pukul 10.00 sampai 22.00 setiap hari.(fsh/ysp)

0 Komentar