Bank Mandiri Resmikan Kantor Baru Cabang Purwakarta Plered

Bank Mandiri Resmikan Kantor Baru Cabang Purwakarta Plered
0 Komentar

PURWAKARTA– Bank Mandiri sukses meresmikan kantor baru dari relokasi kantor lama, yaitu Bank Mandiri cabang Purwakarta Plered pada Senin, 4 Desember 2023 lalu.

Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Vice President Bank Mandiri wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang (Purwasuka) Antonius Budi Setiawan. Turut hadir pula stakeholder setempat dan perwakilan nasabah.

“Dalam rangka memenuhi kebutuhan, kenyamanan dan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, Bank Mandiri senantiasa melakukan pengembangan dengan selalu meningkatkan kualitas pelayanan,” kata Antonius Budi Setiawan melalui rilisnya, Minggu (10/12).

Baca Juga:8 Anak di Parlim Purwakarta Terimbas Sambaran Petir, Saat Berteduh di Saung Dekat Tiang ListrikDua Caleg Partai NasDem Serahkan Bantuan Kursi Roda, Kampanye Simpatik

Bank Mandiri, sambungnya dengan semangat digitalisasi selalu memiliki inovasi terdepan dalam memberikan solusi digital kepada Masyarakat.

“Kantor Cabang Purwakarta Plered merupakan salah satu cabang yang berkembang guna memenuhi kebutuhan nasabah, salah satunya dengan adanya mesin CRM (Cash Recycling Machine),” ujar Antonius Budi Setiawan.

Mesin yang juga dikenal dengan nama ATM Setor Tarik ini, sambungnya, memungkinkan nasabah untuk melakukan penarikan dan penyetoran tunai selama 24 Jam.

“Dalam memberikan solusi digital, Bank Mandiri saat ini juga telah memiliki produk digital unggulan yang dapat membantu meningkatkan pelayanan penjual ke pembeli dalam aplikasi yang bernama Livin Merchant,” ucapnya.

Aplikasi Livin merchant ini, lanjutnya, merupakan layanan digital lewat Qris dapat membantu para pelaku usaha dalam segi pencatatan penjualan sampai pencairan uang penjualan.

Selain digitalisasi, Bank Mandiri juga konsen terhadap pemberian fasilitas kredit untuk para pengusaha UMKM maupun perorangan dalam bentuk KUR (Kredit Usaha Rakyat), KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dan KKB (Kredit Kendaraan Bermotor).

“Fasilitas kredit tersebut diharapkan dapat menunjang perekonomian masyarakat. Kami juga berharap produk-produk Bank Mandiri dapat memberikan banyak kontribusi untuk kesejahteraan masyarakat dan menjadi solusi utama dalam kebutuhan keuangan,” katanya.(adv/add)

0 Komentar