Dua Caleg Partai NasDem Serahkan Bantuan Kursi Roda, Kampanye Simpatik

Partai NasDem
0 Komentar

BANDUNG BARAT-Hj. Violia Azarah calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat beserta Hj. Saleha Fatmawati Calon legislatif DPRD Kabupaten Bandung Barat Dapil 2, secara konsisten memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Calon legislatif dari patai NasDem ini, untuk kesekian kalinya memfasilitasi bantuan berupa kursi roda, kali ini Ny. Epon Rokayah (80) warga hegarmulya Desa Mandalamukti Kecamatan Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Penyerahan kursi roda di berikan secara langsung oleh Caleg DPRD Jawa Barat Hj. Violia Azarah dan caleg DPRD KBB Hj. Shaleha. Diketahui Ny. Epon mengalami kelumpuhan dan juga menderita Parkinson sudah setahun lebih akibat jatuh. “Alhamdulillah hari ini saya bisa kembali memberikan bantuan Kursi roda buat Mak Epon, apa yang saya berikan ini adalah bentuk kepedulian sama sesama semoga bermanfaat,” ungkap Saleha.

Lanjut Saleha apa yang di berikan hari ini bukan yang pertama, tapi yang kesekian kalinya dan ada berapa tempat lagi. “Insyaallah kegiatan ini bukan hanya di Desa Cipta Gumati saja, tapi ada beberapa daerah lain juga yang sangat membutuhkan akan di fasilitasi totalnya ada sembilan titik penerima manfaat,” pungkas Saleha.

Baca Juga:Warga Desa Sinarbaya Antusias Ikut Khinatan Masal di KarawangMulai Januari, Pemkab Bandung Barat Minimalisir Penggunaan Tandatangan Basah, Manfaatkan Fasilitas E-Office

Penyerahan bantuan kursi roda tersebut disambut baik oleh keluarga penerima bantuan. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Hj. Violia dan Hj. Saleha atas bantuan yang telah diberikan. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas bantuan  kursi roda ini.  Kursi roda ini sangat bermanfaat bagi ibu saya,” ungkap Lela anak Ny. Epon.(eko/sep)

0 Komentar