Warga Desa Sinarbaya Antusias Ikut Khinatan Masal di Karawang

Khinatan Masal
0 Komentar

KARAWANG-Persekutuan Doa Suara Kasih dan Persekutuan Gereja-Gereja Di Indonesia Setempat (PGIS), bekerja sama dengan Kim Medical Klinic menggelar bakti sosial khitanan masal. Kegiatan diselenggarakan di Kampung Pancasila Desa Sinarbaya Kecamatan Telukjambe Timur.

Kegiatan baksos tersebut, dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat sekitar. Kegiatan juga mendapatkan dukungan serta partisipasi dari beberapa calon legislatif.

Antara lain, calon DPR RI Partai PDI Perjuangan Yolanda Tamara SE, Calon DPRD Karawang, Uli Palondongan, S.Si, DPRD Partai Nasdem, Kang Febry dan Ketua Panitia Fredik.

Baca Juga:Mulai Januari, Pemkab Bandung Barat Minimalisir Penggunaan Tandatangan Basah, Manfaatkan Fasilitas E-OfficeAtlet Basket Banyak, Fasilitas Belum Memadai, Perlu Kolaborasi Maksimalkan Potensi

Ketua pelaksana, Fredik menjelaskan, acara khinatan masal ini diikuti oleh 31 anak dan terdiri 2 kloter. Hari ini, 15 anak dan nanti hari Selasa 16 anak yang akan didikhitan di Kim Medical Klinic.

“Setiap bulan kami rutin mengadakan kegiatan sosial, bekerjasama dengan perusahaan yang memberikan bantuan dalam bentuk CSR. Seperti pembangunan rumah ibadah, pembanguan sarana olahraga dan kegiatan sosial lainnya,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan bakti sosial ini sebagai contoh dan memberikan semangat kepada semua pihak, untuk menanamkan rasa sosial untuk membantu masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama di tengah keberagaman kehidupan masyarakat. Tanamkan jiwa sosial untuk membantu sesama tanpa memandang perbedaan agama, suku, ras dan antar golongan,”tambahnya.(dik/ery)

0 Komentar