Cellica Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Karawang, Target Satu Putaran Pemilu

Cellica
0 Komentar

KARAWANG-Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Prabowo-Gibran di Karawang, Cellica Nurrachadiana mengaku siap memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 di Karawang.
“Kami optimis bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Karawang,” ujar Cellica di GOR usai kehadiran Cawapres nomor urut 2.

Dijelaskan Cellica, TKD Kabupaten Karawang yang baru saja kami ditunjuk beberapa hari lalu oleh Ketua TKD Provinsi Jawa Barat, Ridwan Kamil. “Tentunya kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Karawang bahwa kami bisa kehadiran mas Gibran,” katanya.

Ia mengatakan, putra sulung Presiden Jokowi itu menemui masyarakat Karawang, khususnya kalangan muda kurang lebih sekitar 3.000 orang.

Baca Juga:Bank Mandiri Resmikan Kantor Baru Cabang Purwakarta Plered8 Anak di Parlim Purwakarta Terimbas Sambaran Petir, Saat Berteduh di Saung Dekat Tiang Listrik

“Cawapres adalah anak muda representatif yang tentu banyak pengalamannya, dan juga insyaallah beliau hari ini bertemu dengan anak-anak muda Karawang,” kata mantan Bupati Karawang dua periode ini.
Di samping itu, ia mengungkapkan, pekan depan Capres Prabowo Subianto juga akan hadir ke Kabupaten Karawang.

Selaku Ketua TKD Karawang, Cellica berharap Prabowo-Gibran bisa mendongkrak suara yang signifikan di Karawang pada Pemilu tahun 2024.

“Target kami memang kemarin sesuai arahan dari TKD Provinsi Jawa Barat di angka 65 persen. Jadi mudah-mudahan itu bisa tercapai. Karena yang sudah-sudah juga dua kali pemilu di Karawang Prabowo kemarin di angka 60 persen lebih,” paparnya.

Oleh sebab itu, lanjut Cellica, target menang 1 putaran. Sebab, Gibran sosok yang berbeda, anak muda yang berhasil menjadi kepala daerah. “Anak-anak muda juga saya pikir memberikan harapan yang lebih kepada cawapres, jadi nanti keberpihakan-keberpihakan kebijakan khususnya anak-anak muda ini akan menjadi representasi yang penting,” pungkasnya.(use/ery)

0 Komentar