PPK Klari Sosialisasi Pemilu dan Pendataan dalam Jalan Sehat

PPK Klari
0 Komentar

KARAWANG-Guna menyambut pemilihan umum, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Klari bersama muspika kecamatan Klari menggelar kegiatan jalan sehat dengan masyarakat, Minggu (17/12).

Ketua PPK Klari, Yopie Yulianto menjelaskan, tujuan dilaksanakannya jalan sehat serentak untuk mensosialisasikan pesta demokrasi di 14 Febuari 2024 mendatang. Terkait tema pemilu sarana integrasi bangsa, Yopie mengatakan, hal itu berhubungan dengan pemilih untuk menggunakan hak pilihnya, karena satu suara bisa menentukan keberlangsungan kepemimpinan di masa datang.

“Saya berharap masyarakat pada saat pemilihan bisa menggunakan hak pilihnya dengan bijak,”ujarnya.

Baca Juga:TPA Jalupang Kembali Terbakar, Pekerja Tak Tenang Saat BekerjaGedung Karesidenan Purwakarta Bisa Penuhi Kebutuhan Ruang Publik

Yopie menambahkan, tujuan soal kegiatan jalan serentak itu untuk mensosialisasikan penyelenggara Pemilu terhadap masyarakat dari tingkat desa sampai tingkat kecamatan. Selain itu, pihaknya bisa saling sharing informasi bersama masyarakat tentang pendataan pemilu.

“Allhamdulillah Kita sudah besinergi dengan panwascam, agar seluruh masyarakat tahu apa saja yang harus dilakukan tahapan pemilu ini. Apa saja yang boleh dilakukan dan apa saja yang tidak boleh dilakukan, sesuai peraturan dan perundang-undangan yang sudah diatur,” tutupnya.(dik/ery)

0 Komentar