Kang Galih Dukung Perkembangan Potensi Wisata di Sagalaherang

Kang Galih Dukung Perkembangan Potensi Wisata di Sagalaherang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat IX, Galih Dimuntur Kartasasmita melakukan kunjungan kampanye di Desa Sukamandi dan Curugagung, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, pada Sabtu (9/12).

Menikmati Kelezatan Kuliner Legendaris Sate Maranggi Tata di Sagalaherang

“Banyak sekali potensi wisata yang bisa kita kembangkan di sini,” ujar Galih saat dimintai keterangan, pada Sabtu (9/12).

Menurut Galih, potensi wisata yang berada di wilayah Kecamatan Sagalaherang dinilai cukup menjanjikan. Untuk itu, Galih mendukung penuh potensi wisata yang berada di wilayah tersebut.

Baca Juga:Rujak Cingur Genteng Durasim: Destinasi Kuliner Terkenal di Surabaya yang Memukau Selera di Akhir TahunKuliner Khas Malang: Rawon Dengkul, Kenikmatan Rempah yang Tak Tertandingi

Pariwisata, kata Galih, nerupakan salah satu potensi untuk mendorong kemajuan perekonomian masyarakat.

Hal itu dikarenakan peranan pariwisata dalam pembangunan ekonomi sangatlah besar dan mampu menghidupkan ekonomi masyarakat.

“Tentu tujuannya adalah membangkitkan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Galih menilai bahwa keberadaan pariwisata juga bisa dijadikan sebagai sarana penting dalam rangka memperkenalkan budaya dan keindahan alam daerah.

As Syifa Boarding School Subang Bangun Kampus Tiga di Kecamatan Sagalaherang

Ke depan, Galih ingin agar masyarakat Sagalaherang memanfaatkan potensi wisata itu untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

Karenanya, Galih ingin hadir dan menjadi bagian dari masyarakat Sagalaherang untuk bersama sama membangun daerah wisata.

“Saya akan hadir bersama masyarakat untuk terlibat dalam setiap hal. Utamanya soal peningkatan perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

0 Komentar