Persikas Subang Butuh Bapak Asuh

Persikas
0 Komentar

SUBANG-Tim Persikas berhasil melaju dalam putaran Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Hasilnya, Persikas mendapatkan peringkat ke-2 dengan 10 poin di bawah Persipasi yang bertengger di peringkat ke-1 dengan 12 poin di Grup B.
Ketua Umum Persikas Subang, Ahmad Buhori mengatakan, masyarakat dan Pemerintah Daerah Mabupaten Subang harusnya bangga dengan pencapaian tim Persikas Subang, yang mampu menembus Delapan Besar dalam Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Berada di peringkat 2 dengan 10 poin, merupakan pencapaian yang bisa dinilai luar biasa.

“Ini pencapaian yang bukan main – main. Tim kami berhasil melesat ke peringkat atas,” ujarnya.

Ia mengatakan, tim Persikas membutuhkan support baik dari masyarakat, Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, ataupun perusahaan swasta. Tim Persikas yang berjumlah 35 orang, membawa harum nama kabupaten dalam liga tersebut.

Baca Juga:PT. DAHANA Buat Tanggul Penahan Ombak dan Cegah RobMusda XIV DPD KNPI Purwakarta Jilid Tiga Bakal Segera Digelar, Panitia Penyelenggara Diminta Tegas Ambil Keputusan

Support yang dibutuhkan tambah dia, mulai dari dukungan moril, dana dan lainnya, agar kesiapan tim lebih baik lagi.

“Kita kan punya Bapak Asuh, tapi belum membantu. Padahal tim membutuhkan perbekalan. Contohnya saja makan sebelum bertanding, itu kan harus,” jelasnya.

Buhori berharap, Tim Persikas Subang bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah, termasuk bapak asuhnya ke depan. “Hal itu, agar tim merasa bersemangat percaya diri dan optimis ketika bertanding,” ungkapnya.

Buhori mengatakan, pencapaian tim tidak terlepas dari pelatih yang memiliki kredibilitas yang tinggi. Ia meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Subang agar memberikan bantuan kepada Persikas Subang, sehingga terus bisa naik ke level yang lebih tinggi.

Sementara itu Bupati Subang periode 2018-2023, H Ruhimat, mengatakan prestasi yang ditorehkan Tim Persikas, harus mendapatkan acungan jempol, karena pencapaiannya yang menjadi Runner-up di Grup B Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

“Pencapaian tim ini akan membuat orang tua dan kabupaten Subang bangga,” katanya.(ygo/ery)

0 Komentar