Kapolsek Pagaden Imbau Masyarakat Tidak Bakar Petasan, Saat Malam Tahun Baru

Kapolsek Pagaden
0 Komentar

SUBANG-Menjelang perayaan malam tahun baru, Kapolsek Pagaden Kompol Undang Sudrajat mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membakar petasan. Hal tersebut dikarekanakan dampak petasan yang berbahaya hingga dapat mengancam nyawa.

Selain itu, petasan dinilai dapat mengganggu lingkungan sekitar dan ketenangan masyarakat,” ungkap Kapolsek Pagaden Kompol Undang Sudrajat kepada Pasundan Ekspres.

Menurutnya, banyak warga yang menyalakan petasan dan menghidupkan kembang api pada malam pergantian tahun baru di tempat keramaian orang dan pemukiman penduduk. Ia mengatakan, banyak anak dan anak muda yang penasaran ikut-ikutan menyalakan petasan atau kembang api pada malam pergantian tahun, namun tidak melihat kondisi tempat.

Baca Juga:Pemdes Margahayu Lanjutkan Pembangunan Kantor DesaSambut Nataru, PLN Purwakarta Promo Tambah Daya Hanya Rp271.023

“Untuk itu kami mengimbau kepada warga dan orangtua, agar memperhatikan anak-anaknya terhadap bahaya menyalakan petasan dan kembang api sembarangan,” kata Kompol Undang Sudrajat.

Sebagai upaya mengamankan perayaan malam tahun baru di wilayah hukum Polsek Pagaden, pihaknya akan melakukan monitoring setiap kegiatan warga masyatakat.

“Kami juga akan melakukan penjagaan dan patroli untuk menjaga kenyamanan dan keamanan warga di malam tahu baru, dan Polsek Pagaden juga sudah menyiapkan Pos Pengamanan tahun baru,” terangya.(cdp/ery)

0 Komentar