Kayu Menggantung di Atas Pohon Area Alun-alun Subang

Alun-alun Subang
0 Komentar

SUBANG-Para pengunjung Alun-alun Subang merasa khawatir terutama yang melewati area jogging. Pasalnya terlihat sebuah batang kayu terlihat hampir jatuh di area tersebut.

Beberapa pengunjung pun memberikan responnya terhadap hal tersebut. Zikri yang sedang berjalan-jalan di area jogging track mengungkapkan ke khawatirannya.

“Itu posisinya sudah kayak mau jatuh, takutnya nanti ada angin kencang menimpa pengunjung yang lagi olahraga, kan gawat,” ucapnya kepada Pasundan Ekspres, Rabu (27/12).

Baca Juga:KPU Purwakarta Pastikan Hak Pilih Penyandang Disabilitas, Terdapat 3.338 OrangKapolsek Pagaden Imbau Masyarakat Tidak Bakar Petasan, Saat Malam Tahun Baru

Salah satu pengunjung dari luar kota, Aisyah yang bersama buah hatinya juga khawatir melewati area tersebut setelah melihat kayu yang nampak akan jatuh itu.

“Di sini kan juga suka banyak anak-anak lewat, saya takutnya menimpa anak-anak atau siapapun ketika lewat,” ucapnya.

Adapun pengunjung yang baru sadar akan keadaan kayu yang berada di atas dahan tersebut.

“Sejujurnya saya sudah beberapa kali ke sini, tapi saya baru sadar ada kayu posisinya kayak gitu. Ngeri sih,” ucapnya.

Kepala UPTD Pengelolaan Kawasan Wisata dan Olahraga Disparpora Kabupaten Subang Alit Sugiantoro, mengatakan pihaknya tidak bisa serta merta memangkas pohon dengan seenaknya.

“Jadi dari kami tidak bisa memotong begitu saja, karena itu semua kewenangan dari DLH. Sebenarnya sudah ada pembicaraan ke pihak DLH (untuk memangkas). Nanti saya sampaikan, kebetulan besok saya ke sana sekaligus membicarakan soal kebersihan dan lain-lainnya,” ucapnya.(fsh)

0 Komentar