Grant Hotel Subang Penuh Saat Liburan Tahun Baru

Grant Hotel Subang
0 Komentar

SUBANG-Libur tahun baru menjadi momen bagi kita untuk berlibur bersama keluarga. Biasanya kita akan berkunjung ke beberapa destinasi wisata sekaligus menginap di tempat penginapan seperti hotel.
Hal tersebut yang berdampak pada lonjakan pengunjung di beberapa penginapan, salah satunya di Grant Hotel Subang.

Menurut Head Sales & Marketing Grant Hotel Slamet Tri Susanto, kepadatan pengunjung ke hotelnya dimulai dari hari menjelang pergantian tahun.

“Di tanggal 31 Desember 2023 dan 1 Januari 2024, kita full tamu yang transit. Hal tersebut kebanyakan dikarenakan kelelahan. Mungkin karena kemacetabn dan lain sebagainya,” ucapnya.

Baca Juga:Pengalaman Kades Jadi Modal Nyaleg, Cucu Juharsih Siapkan Beragam ProgramBanjir dan Longsor Warnai Pergantian Tahun di Purwakarta

Dia mengatakan, kenaikan pengunjung Grant Hotel dirasa sangat signifikan saat ini.

“Hampir dua kalinya, biasanya occupancy mencapai 40 persen, tetapi dalam dua hari ini sampai dengan 100 persen,” ucapnya.

Adapun sebagian besar pengunjung yang menginap di Grant Hotel ketika libur tahun baru ini banyak berasal dari luar Jawa Barat.

“Semua kebanyakan orang luar kota, orang Jakarta dan Jawa tengah,” ucap Slamet.

Meskipun di hari libur, Slamet mengatakan harga ruangan yang disediakan tidak mengalami kenaikan.

“Harga kita sesuai sehari-hari seperti itu jadi walaupun hari besar atau long weekend tetep harga sama,” ucapnya.

Grant Hotel sendiri beralamat di Jalan Jendral Achmad Yani No.6, Pasirkareumbi, Karanganyar. Lokasinya yang berada di pusat kota dengan beragam pilihan akses jalan, serta dekat dengan berbagai tempat pariwisata membuat keberadaan hotel ini sangat strategis.(fsh/ysp)

0 Komentar