Camat Pagaden Lantik Pjs Kades, Meski Hanya Hitungan Hari Menjabat

Pjs Kades
0 Komentar

SUBANG-Camat Pagaden Muhamad Rudi secara resmi melantik tiga orang ASN menjadi Pjs kades. Pelantikan ini untuk mengisi kekosongan jabatan, karena masa jabatan kades yang lama sudah habis, dan mengisi sebelum kades terpilih dilantik.

Tiga Pjs yang dilantik tersebut adalah ASN di lingkup kecamatan Pagaden, yaitu Sandi Sambas sebagai Pjs Kades Jabong, Ade Kosasih Pjs Kades Gunungsari dan Jajang Sugito Pjs Kades Gambarsari.

Ketiganya dilantik hari Kamis (4/1), secara terpisah di masing masing desanya. “Ini hanya ngisi kekosongan jabatan saja, nanti secara otomatis berhenti, saat kades terpilih dilantik 9 Januari nanti,” katanya.

Baca Juga:Dukung Persikas Subang di Seri Nasional, Libatkan BUMD dan PerusahaanSah! Wilyong Nakhodai KNPI Purwakarta

Menurutnya, dalam pemerintahan tidak boleh ada kekosongan jabatan, karena pelayanan publik harus tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Bukan soal lama dan sebentarnya jadi Pjs, tetapi pelayanan masyarakat kan harus jalan,” tuturnya.

Sementara itu, Kades Gambarsari periode 2018-2024 yang lama Wasnata saat prosesi pelantikan Pjs tersebut menyampaikan dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemcam. Termasuk rekan-rekan perangkat desa yang telah membimbing dan bersama sama membangun menjalankan roda pemerintahan Desa Gambarsari selama satu periode ini.

“Semoga kades definitif nanti lebih baik lagi dan Desa Gambarsari lebih maju lagi,” ujarnya.(dan/ysp)

0 Komentar