Debat Capres 2024, Prabowo: Agar Masyarakat Hidup Layak, Kekayaan Negar Harus Dijaga

Debat Capres 2024, Prabowo: Agar Masyarakat Hidup Layak, Kekayaan Negar Harus Dijaga
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menegaskan, kekayaan negara harus dijaga agar masyarakat Indonesia dapat hidup dengan layak.

Prabowo mengatakan Indonesia sangat besar dan kaya. Hal ini menyebabkan negara-negara asing sejak ratusan tahun lalu, datang ke tanah air untuk mengintervensi dan adu domba untuk menguasai kekayaan nusantara.

Pertahanan Negara, Anies Tekankan Perlunya Pemanfaatan Teknologi Cyber dan Kecerdasan Buatan

Baca Juga:Pertahanan Negara, Anies Tekankan Perlunya Pemanfaatan Teknologi Cyber dan Kecerdasan BuatanAnies Ingin Film hingga Kuliner Indonesia jadi Fenomena Dunia

Oleh karena itu, menurut Prabowo untuk menuju negara yang makmur, sejahtera, dan agar rakyat dapat hidup dengan layak, kekayaan Indonesia harus dijaga.

“Untuk kita menjadi negara makmur, sejahtera, rakyat hidup layak, punya pekerjaan layak, kita harus menjaga kekayaan kita,” kata Prabowo

“Kita harus menjaga, setelah itu kita harus mengelola kekayaan kita,” tambahnya.

Oleh karena itu, Prabowo bertekad untuk terus memperjuangkan dan mempertahankan keamanan Indonesia, salah satunya dengan memperkuat kekuatan militer.

“Saya sebagai menhan, berpegang pada doktrin pertahanan nasional. Saya yakin hanya dengan pertahanan yang kuat kita akan dihormati,” ucapnya.

Hal itu, menurutnya sesuai dengan apa yang dia baca di buku pertahanan nasional, di mana suatu negara bisa dibilang aman jika memiliki militer yang kuat.

0 Komentar