Alumni 1999 Komitmen Majukan SMAN 1 Subang

SMAN 1 Subang
0 Komentar

SUBANG-Alumni SMAN 1 Subang angkatan 1999 berkomitmen untuk memajukan almamaternya. Setelah sukses menggelar reuni pada Sabtu (6/1), mereka akan melakukan berbagai aksi nyata lagi.

Rencananya mereka akan membentuk yayasan angkatan 1999, membuka tempat kursus belajar, bakti sosial berupa sunatan massal, dan membuka usaha yang uangnya didonasikan untuk kepentingan peningkatan kualitas sekolah

Alumni angkatan 1999 itu mengaku siap membesarkan sekolahnya. Sebab merupakan sebuah kebanggaan jika almamater sekolahnya tetap eksis dan berprestasi.

Baca Juga:Polisi Gagalkan Pengiriman Ratusan Anjing, Akan Dikirim ke SoloKomunitas dan Asosiasi Media Purwakarta Bantu Korban Longsor Gunung Anaga

Alumni angkatan 1999 berkiprah di berbagai sektor. Ada di pemerintahan, lingkungan pendidikan, pengusaha dan berbagai sektor lainnya, yang diharapkan bisa berkolaborasi untuk kepentingan kemajuan sekolah.
Sebelumnya, alumni SMAN 1 Subang telah sukses menggelar reuni bertajuk “Back to School” pada Sabtu (6/1).

Dalam reuni kali ini para alumni memberikan tema Reuni Perak 99. para alumni pun kembali mengenang masa zaman sekolah dulu.

Kegiatan reuni SMAN 1 Subang ini diadakan oleh alumni angkatan tahun 1999. Mereka merupakan lulusan 25 tahun lalu. Kemeriahan reuni perak SMAN 1 Subang ini sudah terlihat dari pembukaan acara hingga selesai.
Ketua Panitia Reuni Perak Asep Sugandi mengatakan, reuni ini mengangkat tema “Back to School”, yang tidak lain artinya adalah kembali ke sekolah.

“Bukan hanya rindu dengan suasana kebersamaan dan lingkungan waktu zaman sekolah saja, tetapi juga rindu menggunakan seragam SMA. Maka dari itu kita mengangkat tema reuni Back to School,” ucapnya.

Seluruh alumni yang hadir pun terlihat sangat bernostalgia menggunakan seragam putih Abu-abu, layaknya seperti anak SMA yang lengkap mengenakan atribut SMAN 1 Subang.

Tidak hanya di situ, kegiatan acara ini menghadirkan band lokal dan Putri Jamila Bintang Pantura.(znl/ysp)

0 Komentar