Terdampak Rusaknya Saluran Pipa Perumda Polsek Cisalak Salurakn Air Bersih Kepada Warga

Terdampak Rusaknya Saluran Pipa Perumda Polsek Cisalak Salurakn Air Bersih Kepada Warga
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bencana longsor yang terjadi di Desa Pasanggarahan, Kecamatan Kasomalang tak haya berdampak pada masyarakat di lingkungan sekitar, melainkan berdampak pula pada masyarakat di Kecamatan Cisalak.

Menanggapi keluhan masyarakat yang kesulitan air bersih, Polsek Cisalak berkoordinasi dengan Perumda Tirta Rangga Subang memenuhi kebutuhan air bersih.

“Dengan mengerahkan sejumlah personelnya menggunakan kendaraan patroli kami bersama Perumda Subang menyalurkan air bersih bagi masyarakat,” terang Kapolsek Cisalak, AKP Kayo.

Baca Juga:Cinta Segitiga Telan Korban, Pemuda di Karawang Dianiaya Gunakan Pistol Listrik dan SajamBNPB RI Bantu Penanganan Longsor Cipondok, Siapkan Bantuan Oprasional Rp250 Juta

Ia menjelaskan, bahwa bantuan air bersih telah disalurkan di tiap desa se Kecamatan Cisalak. Desa-desa di Cisalak ini menjadi prioritas karena warga sangat membutuhkan pasokan air bersih.

“Kami mengerahkan satu kendaraan patroli dan bantuan mobil tanki Kegiatan ini tak lain untuk membantu warga,”ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut dalam rangka peningkatan pelayanan Polri dengan cara hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun.

Selain membagikan air bersih dan mengisikan air ke wadah-wadah penampungan, anggota Polsek Cisalak turut membantu warga terutama ibu-ibu dan orang tua untuk mengangkut air menggunakan ember dan galon ke tiap-tiap rumah warga.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi ladang ibadah bagi kami dan terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman serta kondusif diwilkum Polsek Cisalak,” pungkasnya.

0 Komentar