Penemuan Jasad Membusuk Gegerkan Warga Sempur Purwakarta

Penemuan Jasad
0 Komentar

PURWAKARTA-Warga Kampung Cibolang, Desa Sempur, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta digegerkan dengan penemuan tulang belulang manusia pada Rabu, 10 Januari 2024.

Tulang belulang itu teridentifikasi sebagai jasad H. Aep Saepudin warga Desa Sempur, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. Jasad lansia berusia 65 tahun tersebut ditemukan di tengah rumah milik korban di atas tumpukan barang-barang bekas.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered AKP Ali Murtadho mengatakan, jenazah ditemukan dalam keadaan membusuk pada Rabu, 10 Januari 2024, sekira pukul 09.30 WIB.

Baca Juga:Kadisdik Purwakarta Pastikan KBM Tetap Berjalan, SDN 2 Sukamulya Tegalwaru Sempat MengungsiTetapkan Status Siaga Darurat Bencana, Awal Tahun Sudah 21 Kejadian

Kapolsek menyebut, penemuan mayat tersebut berawal dari warga yang mencium bau tidak sedap yang bersumber dari rumah korban.

“Warga yang melintas rumah korban kerap mencium bau yang tak sedap. Warga yang curiga kemudian masuk ke dalam rumah korban, kemudian ditemukan mayat korban yang sudah membusuk di atas tumpukan barang-barang bekas,” kata Ali kepada wartawan, Kamis (11/1).

Mendapati penemuan jenazah tersebut, kata Ali, kemudian warga langsung melaporkannya ke Mapolsek Plered. Setelah mendapat laporan dari warga, kapolsek bersama anggota langsung meluncur ke lokasi kejadian.

“Dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang dialaminya. Korban diduga meninggal dunia sejak 14 hari atau dua pekan yang lalu,” ujar Ali mengungkapkan.

Dari hasil penyelidikan sementara, sambung dia, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Polisi masih akan memastikan penyebab korban tewas.

“Kami masih menangani kasus ini. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Untuk memastikan penyebab kematian korban, jasadnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih Purwakarta,” ucapnya.(add/ery)

0 Komentar