Rapim Purwakarta Door To Door Menangkan Prabowo-Gibran, Optimis Bisa Menang Satu Putaran

Rapim Purwakarta
0 Komentar

PURWAKARTA-Jajaran Relawan Pedagang Indonesia Maju (Rapim) yang dipimpin Koordinator Daerah Kabupaten Purwakarta, Irwan P. Abdurrachman tancap gas melakukan konsolidasi pemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, secara door to door. “Kami para Relawan Pedagang Indonesia Maju di Kabupaten Purwakarta bergerak konsolidasi ke sejumlah titik di beberapa kecamatan, door to door. Kami juga pasang APK (Alat Peraga Kampanye) di titik-titik tersebut,” kata Irwan kepada awak media, Selasa (16/1).

Irwan juga optimis pasangan nomor urut 2 itu bisa menang Pilpres satu putaran. Pasalnya, dari dua kali Pilpres yaitu 2014 dan 2019, khususnya di Kabupaten Purwakarta, perolehan suara Prabowo Subianto mencapai 70 persen lebih. “Apa yang kita lakukan merupakan bagian dari upaya mendorong untuk memenangkan satu putaran. Kita lakukan ikhtiar pemenangan ini secara lebih terkoordinasi dan masif,” ujarnya.

Diketahui, Irwan sebelumnya turut menghadiri pelaksanaan Rapat Koordinasi yang dititikpusatkan di Kota Bandung itu, yang dihadiri langsung oleh sekertaris TKN, Ali Said dan TKD Jawa Barat, Arvi serta Ketua Rapim Jabar, Fadel.

Baca Juga:Pria Ditusuk Teman Sendiri Hingga Tewas di Purwakarta, Diduga Disebabkan Dendam PribadiAkselerasi Pendidikan Lewat Komunitas Belajar

“Kehadiran kami kemarin di Bandung mewakili Rapim Kabupaten Purwakarta untuk memenangkan suara pasangan capres Prabowo-Gibran di tiap wilayah di Purwakarta,” ucap Irwan.(add/sep)

 

0 Komentar