Tutorial FYP TikTok 2024 Algoritma Terbaru

Tutorial FYP TikTok 2024 Algoritma Terbaru
Tutorial FYP TikTok 2024 Algoritma Terbaru(Freeepik)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Tidak perlu merasa frustrasi jika konten TikTok Anda belum masuk FYP, karena kali ini kami akan membahas tips dan strategi untuk mencapai hal tersebut berdasarkan algoritma terbaru TikTok tahun ini.

Sebagaimana diketahui, saat ini membuat konten TikTok dapat menjadi sumber penghasilan yang signifikan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang bersaing membuat konten di TikTok dengan harapan agar kontennya masuk FYP.

Berikut adalahTutorial FYP TikTok 2024 Algoritma Terbaru

dengan setidaknya 7 cara mudah yang dapat Anda ikuti agar konten Anda menjadi populer dan viral:

Baca Juga:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 50 Juta Bisa Diangsur dalam 60 BulanSpesifikasi Samsung S24 Series yang Memukau Publik

  1. Pengaturan Waktu Posting yang Tepat

Untuk mencapai FYP di TikTok, pertimbangkan dengan serius kapan Anda memposting konten. Menghindari posting secara acak sangat penting, karena terdapat waktu tertentu di mana konten Anda memiliki peluang lebih besar untuk masuk FYP.

Pahami kapan pengguna TikTok paling aktif, seperti pada jam prime time sekitar pukul 12 siang hingga 1 siang. Jika tidak memungkinkan, cobalah sore hari sekitar pukul 4 sore hingga 5 sore, atau malam hari antara pukul 7 malam hingga 12 malam.

  1. Pantau dan Ikuti Terus Trend TikTok

Untuk mencapai FYP di TikTok dengan cepat, selalu perhatikan tren terkini di TikTok. Ikuti perkembangan isu-isu populer dan terlibat dalam tren tersebut dengan membuat konten yang sesuai. Tren di TikTok bisa berupa tantangan atau isu-isu panas, seperti perselingkuhan selebriti dan lainnya.

Kreativitas Anda diuji ketika Anda mencoba membuat konten yang mengikuti tren sambil tetap sesuai dengan tema atau merek akun TikTok Anda. Strategi ini terbukti berhasil, seperti contohnya ketika film Gadis Kretek menjadi tren, dan kami membuat konten ulasan yang langsung masuk FYP.

  1. Pemilihan Lagu yang Tepat

Memilih lagu dengan bijak untuk konten TikTok Anda dapat menjadi cara cepat mencapai FYP. TikTok memiliki fitur seperti IG Reels, di mana Anda dapat menambahkan lagu sebelum memposting konten. Saat memilih lagu, perhatikan kategorinya, dan gunakan lagu-lagu dari kategori Viral agar konten Anda lebih mudah masuk FYP.

Namun, jika lagu-lagu dari kategori Viral tidak sesuai dengan konten Anda, Anda masih dapat mencoba lagu lain yang relevan.

0 Komentar