Kampanye di Majalengka, Prabowo Bertekad Baktikan Sisa Hidupnya untuk Rakyat Indonesia

Kampanye di Majalengka, Prabowo Bertekad Baktikan Sisa Hidupnya untuk Rakyat Indonesia
0 Komentar

Saat itu, sebelum menyampaikan orasi politiknya Prabowo juga terlihat berjoget bersama relawan dan perwakilan partai pendukungnya diiringi lagu Oke Gas Prabowo – Gibran Paling Pas.

Ia mengatakan, telah melihat jelas pancaran mata orang-orang yang menghadiri kampanye Sehat Bersama untuk Indonesia Maju begitu sayang kepadanya.

“Saya sangat merasakan itu. Apalagi emak-emak kalau memegang tangan keras banget, sakit. Tapi, saya rasakan itu sebagai ungkapan sayang,” kata Prabowo Subianto yang langsung disambut teriakan pendukungnya.

Baca Juga:Reunion Fest 2023 Berlangsung MeriahHIPMI-Unjani Kerjasama Percepatan Pemulihan Ekonomi

Prabowo juga bertekad untuk menghabiskan sisa hidupnya mengabdi kepada masyarakat Indonesia, sehingga apabila menerima mandat dari rakyat akan bekerja sekeras-kerasnya.

Ia mengaku tidak takut sedikit pun untuk membela rakyat Indonesia, bahkan justru merasa terhormat memiliki kesempatan untuk berjuang sekuat tenaga demi masyarakat.

“Saya juga merasa terhormat diberikan kesempatan untuk membela masyarakat Indonesia, karena sejak remaja sudah bersumpah memberikan segalanya untuk rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.(*)

Laman:

1 2
0 Komentar