Kampanye di Majalengka, Prabowo Bertekad Baktikan Sisa Hidupnya untuk Rakyat Indonesia

Kampanye di Majalengka, Prabowo Bertekad Baktikan Sisa Hidupnya untuk Rakyat Indonesia
0 Komentar

MAJALENGKA – Capres nomor urut dua, Prabowo Subianto, menghadiri kampanye Sehat Bersama untuk Indonesia Maju, Minggu (21/1).

Kampanye yang digelar Sahabat Bang Ara (Maruarar Sirait) tersebut berlangsung di lapangan Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

Prabowo tampak naik ke atas panggung untuk menyapa ribuan orang pun memadati lokasi kira-kira pukul 09.24 WIB, dan disambut langsung eks politisi PDIP, Maruar Sirait.

Baca Juga:Reunion Fest 2023 Berlangsung MeriahHIPMI-Unjani Kerjasama Percepatan Pemulihan Ekonomi

Bahkan, perwakilan sejumlah partai politik di Kabupaten Majalengka pendukung Prabowo – Gibran juga turut hadir dalam kampanye itu, di antaranya, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, dan lainnya.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Prabowo mengaku telah bertekad untuk menghabiskan sisa hidupnya untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia.

“Sejak remaja sudah bersumpah memberikan segalanya untuk rakyat Indonesia, sehingga sekarang di posisi ini bertekad menghabiskan sisa hidup saya untuk rakyat Indonesia,” ujar Prabowo Subianto dihadapan massa.

Karenanya, pihaknya mengaku tidak rela apabila saat ini ada masyarakat Indonesia yang masih miskin, anak-anak kurang gizi, hingga orang tua yang kesulitan mencari kerja untuk menafkahi keluarganya.

Ia mengatakan, Indonesia merupakan negara yang sangat kaya, tetapi kekayaan itu harus dinikmati seluruh warga Indonesia, tidak hanya oleh segelintir kalangan.

Prabowo menyampaikan, langkah pertama yang akan dilakukannya ketika menerima mandat dari rakyat Indonesia menjadi pemimpin ialah mengelola seluruh kekayaan itu untuk kesejahteraan masyarakat.

Sebab, menurut dia, tugas utama pemimpin negara ialah menjaga, mengelola, dan mengatur kekayaan tersebut, sehingga bisa dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga:Dinas Kesehatan Siagakan 83 AmbulanceHiswana Migas Pastikan Pasokan BBM Aman

“Karena itu, saya memohon doa dan dukungan masyarakat Majalengka untuk pasangan Prabowo – Gibran pada 14 Februari 2024,” kata Prabowo Subianto yang disambut teriakan pendukungnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku tidak pernah lelah untuk menemui rakyat Indonesia di berbagai daerah, sehingga menyampaikan terima kasih kepada ribuan orang yang telah hadir.

“Terima kasih yang kau berikan hari ini memberikan tenaga baru untuk saya. Ketemu saudara-saudara, saya jadi enggak capek-capek,” katanya.

“Kau berikan semangat dan keberanian untuk saya, sehingga saya tambah sehat, dan tambah muda. Kau bikin saya ingin joget terus,” katanya.

0 Komentar