PTMSI Komitmen Cetak Atlet Tenis Meja Subang Berprestasi

PTMSI Komitmen
0 Komentar

SUBANG-Pengurus Kabupaten Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) komitmen untuk mencetak atlet berprestasi. Komitmen itu dibuat dalam rapat kerja tahun 2024 yang digelar belum lama ini.
Ketua Umum PTMSI Subang, Asep Alamsyah Herdinata menyampaikan, pada rapat kerja tahun 2024 ini bertujuan untuk membuat program kerja selama 4 tahun ke depan.

“Dengan adanya program kerja ini bisa membumikan tenis meja di Kabupaten Subang, sehingga akan memunculkan atlet-atlet tenis meja yang berkualitas hingga bisa berlaga dilevel nasional dan internasional,” terangnya.
Program tersebut, kata Asep Alamsyah, tak lepas dari bahu membahu semua pengurus dan para persatuan tenis meja Subang sebagai unjung tombak bibit-bibit atlet muda.

“Pada raker ini juga kami merekomendasikan beberapa hal untuk kemajuan PTMSI dan menguatkan atlet tenis meja di Kabupaten Subang agar Subang memiliki bibit unggul atlet tenis meja,” kata Asep Alamsyah.
Apalagi, lanjutnya, Subang pernah menyandang gelar juara pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat Tahun 2022 cabang olahraga Tenis Meja dengan memperoleh tiga medali emas.

Baca Juga:SMA IT Alamy Optimistis Cetak Lulusan Berdaya Saing TinggiSTIE dan STT Berfusi, Universitas Islam DR KHEZ Muttaqien Berdiri

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati mengatakan, PTMSI harus berupaya menggali potensi-potensi atlet di Kabupaten Subang.

“Maka dari itu saya berpesan, menjelang Muskab KONI Kabupaten Subang pilih calon Ketum KONI yang mempunyai treck record baik dan berpengalaman di dunia olahraga dan sungguh-sungguh ingin memajukan olahraga di Kabupaten Subang,” tuturnya.(cdp/ysp)

0 Komentar