Doa Pelunas Hutang Ustadz Adi Hidayat, Kesulitan Sebesar Apapun Bisa Dimudahkan dengan Amalan Ini

doa pelunas hutang ustadz adi hidayat
Tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Inilah doa pelunas hutang Ustadz Adi Hidayat, dia menyampaikan bahwa doa ini adalah doa yang diajarkan oleh Nabi pada Muadz bin Jabarkan.

Doa pelunas hutang Ustadz Adi Hidayat ini dikutip dari YouTube yang ditayangkan oleh akun Adi Hidayat Official dengan judul Doa Agar Cepat Melunasi Hutang.

“Aku akan ajarkan kepadamu satu doa dan jelas kalimatnya bisa mengentaskan kesulitanmu utang-utangmu,” kata Ustadz Adi Hidayat dalam video tersebut.

Baca Juga:Panwaslu Pamanukan Awasi Distibusi Logistik PemiluIkut Ridwan Kamil, Ribuan Pesantren, Kyai dan Tokoh Agama di Jabar Dukung Prabowo-Gibran

Kemudian dia menjelaskan tentang kalimat yang disampaikan Nabi. Walaupun itu sebesar Jabal Uhud, Gunung Uhud. Maukah engkau ajarkan satu doa yang kalau engkau baca itu, engkau punya utang terjebak dalam satu kondisi ya, walaupun sebesar gunung uhud Allah akan melapangkannya.

“Doanya: Allahumma malikal mulkihikabul kami Man tasyaman Tasya biyadikal Khair innaka’aala kulli syaiin Qodir,” ungkap Adi Hidayat.

Dia melanjutkan penjelasannya dengan Ya Allah, yang menggenggam segenap kekuasaan, engkau memberikan kekuasaan kepada siapa yang Engkau kehendaki dan juga mencabut mengambil kekuasaan dari siapa yang Kau kehendaki.

Mengagungkan mengangkat siapa yang Kau kehendaki, merendahkan di antara makhluk-Mu yang Engkau kehendaki sesuai dengan hukum-hukumMu.

“Setelah itu akhirnya dengan al-fatihah. Fatihah itu pahalanya banyak banget diantara namanya selain pahala itu juga ada fungsi-fungsi, fadilahnya, keutamaannya, apa di antara fungsi keutamaan Fadilah?” tanya Adi.

“Hal yang dengan izin Allah bisa menyembuhkan, karena intisari Quran itu ada di al-fatihah maka diakhiri dengan al-fatihah, kemudian setelah itu tutup dengan shalawat,” tambahnya.

Dia melanjutkan penjelasan soal doa pelunas hutang ini, di hadits lain. Ada seseorang yang diajarkan oleh Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam untuk memanfaatkan. Nah ini dia kapan waktu di pertengahan malam.

Baca Juga:Giliran Kyai se-Kabupaten Bekasi Dukung Prabowo-GibranPeduli Bencana Cipondok, HAPMI Subang Gelar Donasi Lewat Musik

Perbanyak ibadah kepada Allah, lalu diajarkan sholawat, aku akan mengambil kata orang itu sepertiganya. Kata nabi itu baik, kemudian kalau bisa tambah, aku akan mengambil 2/3-nya, kata nabi kalau itu baik, lalu kalau bisa tambah aku akan mengambil keseluruhannya.

Ketika orang itu menghidupkan sholawat di akhir-akhir malam, maka Nabi Sallallahu Alaihi Wasallam langsung berkomentar. Maka Allah akan mencukupkan, bahkan melebihkan apapun yang kamu rasakan, kamu hadapi.

0 Komentar