Cegah Surat Suara Tertukar, Panwascam Pagaden Barat Gelar Press Realise Pengawasan Logistik Pemilu 2024

Cegah Surat Suara Tertukar, Panwascam Pagaden Barat Gelar Press Realise Pengawasan Logistik Pemilu 2024
0 Komentar

PAGADEN BARAT-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pagaden Barat melaksanakan Press Release Pengawasan Distribusi Logistik Pemilu 2024 di Kantor Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang.

Kegiatan tersebut dipimpin Ketua Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat Drs. Tatang Hidayat yang didampingi Kordiv P3S Yaya Setiawan, S.Sos, Kordiv HP2HM, Dindin Zaenudin, S.IP, dan Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat Memed Al Aziz, SE.
Ketua Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat Drs. Tatang Hidayat mengatakan logistik Pemilu 2024 merupakan hal yang sangat penting dalam pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan yang akan berlangsung pada Rabu, 14 Februari 2024.

Oleh karenanya, Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat akan melakukan pengawasan logistik Pemilu 2024 agar tepat jumlah, waktu, tujuan, prosedur, bentuk, ukuran, kualitas dan spesifikasinya.

Baca Juga:PLN Tasikmalaya Kota Menanggulangi Gangguan Listrik Akibat Cuaca EkstremPanwascam Serangpanjang Cek Kesiapan Gudang Penyimpanan Logistik, Pastikan Tidak Rusak

“Jangan sampai logistik Pemilu 2024 terutama surat suara jumlahnya kurang atau tertukar dengan daerah pemilihan lainnya,” ujar Drs. Tatang Hidayat.

Maka dari itu, kata Drs. Tatang Hidayat, Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat akan cek surat suara calon anggota DPRD Kabupaten Subang, DPRD Jawa Barat, DPR RI, serta DPD RI untuk memastikan tidak kurang dan tidak lebih juga tidak tertukar.

“Kami akan berupaya mencegah kesalahan logistik Pemilu 2024. Dengan kegiatan ini diharapkan adanya sinergitas dari semua pihak agar logistik Pemilu 2024 lengkap, aman dan lancar,” tegas Drs. Tatang Hidayat.

Koordinator Divisi P3S Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat Yaya Setiawan, S.Sos, menambahkan Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat akan awasi distribusi logistik Pemilu 2024 dengan ketat agar tidak terjadi pelanggaran.

“Kami berkomitmen untuk mencegah kejadian-kejadian yang dapat mengganggu kelancaran proses Pemilu 2024. Kita berharap bersinergi agar distribusi logistik Pemilu 2024 aman dan lancar,” ucap Yaya Setiawan, S.Sos.

Koordinator Divisi HP2HM Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat Dindin Zaenudin, S.IP mengatakan Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat akan melakukan pengawasan distribusi logistik Pemilu 2024 agar aman dan lancar.
“Panwaslu Kecamatan Pagaden Barat bersama PKD akan awasi distribusi logistik pemilu dari Gudang Logistik Kecamatan Kalijati hingga desa dan TPS agar pelaksanaan Pemilu 2024 aman, lancar dan damai,” pungkas Dindin Zaenudin, S.IP. (dan)

0 Komentar