Festival Durian Loji Akan Goyang Karawang

Durian Loji
0 Komentar

KARAWANG-Festival Durian Loji (Fesdulo) akan Goyang Karawang yang diselenggarakan pada17 sampai 18 Februari 2024, di Mall Technomart Galuhmas Karawang.

Pelenggara Fesdulo, Ace Sugianto mengaku, acara Fesdulo bisa berlangsung meriah. Festival Durian Loji merupakan kegiatan yang ke dua di tahun 2024, yang sebelumnya berlangsung di tempat yang sama pada tahun 2023 dan berlangsung cukup meriah dan disambut antusias masyarakat.

Kegiatan ini, merupakan kolaborasi Himpunan Alumni IPB DPC Karawang dan Dinas Pertanian Ketahanan Pangan Kabupaten Karawang. Sebelumnya, cukup disambut antusias oleh masyarakat.
“Yang kerennya, bukan saja warga Karawang yang datang di acara Fesdulo, bahkan dari luar Karawang pun sambut antusias acara itu,” katanya.

Baca Juga:Tolak Peluasan TPSA Jalupang, Warga Bawa Sampah ke Kantor PemkabNadiem Makarim Buka Sekolah Jurnalisme Indonesia

Pada Fesdulo itu pun, selain menikmati enaknya Durian Loji, Pengunjung pun akan diedukasi Bimtek Agri bisnis. Temu usaha juga yang tidak kalah penting, adanya Bazzar Durian dan UMKM juga Kids Fun seperti lomba mewarnai.(ddy/ery)

0 Komentar