Peringatan Isra Mi’raj di SDN Ciheuleut, Ajarkan Siswa dan Siswi Meningkatkan Ketaatan Beribadah

Peringatan Isra Mi'raj di SDN Ciheuleut, Ajarkan Siswa dan Siswi Meningkatkan Ketaatan Beribadah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – SDN Ciheuleut, Kecamatan Subang, menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan tujuan memperkuat iman dan takwa para pendidik serta siswa-siswi, pada Rabu (7/2).

Kegiatan ini juga melibatkan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) yang berlangsung dari pukul 07.30 hingga selesai.

Sebelum dimulainya ceramah, siswa-siswi SDN Ciheulet menampilkan bakat mereka dalam membaca Al-Quran, membaca doa, bersholawat, hingga menyanyikan lagu-lagu religius.

Baca Juga:Asal Usul Tanjakan Sponge Bob LembangPenuh Optimisme, BKO Giat Bersosialisasi Menjelang Pileg 2024

Sambutan dari Kepala Sekolah SDN Ciheulet, Suharya S. Pd, menekankan tema kegiatan, yaitu ‘Tebarkan Kebaikan dan Wujudkan Generasi Muda Taat Beribadah’, yang diharapkan dapat dihayati dan direalisasikan oleh siswa-siswi.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dengan berbagai tema dan materi pembelajaran terkait Isra Mi’raj,” ungkap Suharya.

Penceramah, Ustaz Agung Satria Munggaran, terlibat aktif dengan peserta didik melalui metode tanya jawab langsung.

Antusiasme siswa-siswi terlihat sepanjang acara, bahkan saat lantunan sholawat, mereka mengikuti dengan penuh kesungguhan.

Suharya menegaskan bahwa partisipasi tidak hanya berasal dari para guru, tetapi juga melibatkan orang tua siswa yang turut meramaikan dan mendukung kegiatan acara.

Harapannya, generasi SDN Ciheulet dapat tumbuh menjadi individu yang taat beribadah, patuh kepada orang tua, serta saling mengasihi dan menghargai sesama teman.

0 Komentar