Penuh Optimisme, BKO Giat Bersosialisasi Menjelang Pileg 2024

Penuh Optimisme, BKO Giat Bersosialisasi Menjelang Pileg 2024
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Subang dengan yakin menyatakan keberhasilannya meraih sebanyak mungkin kursi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Dengan target satu kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil), partai berlogo Ka’bah ini terus melibatkan diri secara aktif dalam menyapa masyarakat untuk berbagai kegiatan sosialisasi.

Ketua PPP DPC Subang, H. Oom Abdurrahman, menekankan pentingnya mensosialisasikan diri kepada masyarakat dalam persiapan menuju Pileg 2024 Subang.

Baca Juga:Sekda: Laporan Kinerja Instansi Pemerintah Setda Subang PositifKepala Desa di Karawang Korupsi DD Rp221 Juta, Dipake Beli Narkoba dan Karaoke

Caleg Dapil 1 (Subang – Cibogo – Cijambe) nomor urut 1 menyampaikan keyakinannya bahwa ia akan mendapatkan dukungan luas dari masyarakat.

“Saya yakin masyarakat akan memilih saya sebagai caleg mereka,” ucapnya penuh optimisme.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa relawan pemenangan, Baraya Kang Oom (BKO), tengah giat bergerilya untuk memperoleh dukungan sebanyak mungkin.

“Dengan target suara lebih dari 10 ribu, BKO terus bergerak melakukan upaya maksimal,” tambahnya.

Sebagai anggota DPRD komisi 3 periode 2014-2019, Oom Abdurrahman mengklaim dirinya sebagai caleg yang dekat dengan masyarakat Subang, selalu berusaha memahami dan mengakomodir kebutuhan mereka.

“Tujuan saya sederhana, ingin terus menyebarkan kebaikan melalui peran sebagai anggota DPRD, menjadikannya ladang ibadah,” katanya.

Oom juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam Pemilu 2024, menciptakan suasana yang damai.

Baca Juga:Apel Besar Kesiapan, Pj Bupati Subang Mengajak Seluruh Pihak Mendukung Suksesnya Pemilu 2024Revisi UU Desa Disepakati, Jabatan Kades jadi 8 Tahun dan Cukup 2 Periode

“Partisipasi aktif masyarakat dalam Pemilu akan membawa keberhasilan, dan damai itu adalah keindahan tersendiri,” tegasnya. (ygo)

 

0 Komentar