TNI-Polri di Wilayah Klari Karawang Bersatu untuk Menjaga Kondusifitas Menuju Pemilu 2024

TNI-Polri di Wilayah Klari Karawang Bersatu untuk Menjaga Kondusifitas Menuju Pemilu 2024
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Menyongsong Pemilu 2024, TNI-Polri menyelenggarakan apel bersama di halaman Mako Polsek Klari, Jl. Raya Klari-Kosambi, Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Rabu (7/2).

Dalam kegiatan tersebut, Danramil 0412 Kapten Inf Beneami Hulu dan Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH memimpin Apel Bersama Sinergitas TNI-Polri menjelang Pemilu tahun 2024.

Apel gabungan ini dihadiri oleh personel Koramil 0412/Klari dan personil Polsek Klari.

Baca Juga:Acep Mulyana Optimis Raih 8000 Suara di Dapil 2 pada Pemilu 2024Peringatan Isra Mi’raj di SDN Ciheuleut, Ajarkan Siswa dan Siswi Meningkatkan Ketaatan Beribadah

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan.,S.M, M.I.P melalui Danramil 0412/Klari Kapten Inf Beneami Hulu menjelaskan, apel bersama sinergitas TNI/Polri dilaksanakan untuk memeriksa kesiapan personel menghadapi Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Sinergitas TNI/Polri ini diwujudkan melalui Pengamanan Pemilu Tahun 2024, bertujuan menciptakan situasi aman dan nyaman dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Kecamatan Klari,” ujarnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha menyatakan bahwa apel tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antar satuan guna menciptakan situasi aman dan nyaman menjelang pemilihan umum.

“Kepada seluruh peserta apel, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan jaga kekompakan serta sinergitas yang telah terjalin agar tetap terjaga, untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah hukum Klari,” ucapnya. (dik)

0 Komentar