Peringati Isra Mi’raj, Assyifa Peduli Gelar Kajian Akbar

Peringati Isra Mi’raj, Assyifa Peduli Gelar Kajian Akbar
0 Komentar

Kita juga mengetahui kondisi sekarang di sana seperti apa, sehingga Assyifa Peduli pada Ramadhan ini menaruh perhatian khusus terhadap saudara muslim di Palestina.

Maka, Palestina menjadi salah satu wilayah penyaluran Ramadhan 1445 H Assyifa Peduli,” tutur Ustadz Ahmad.

Acara yang melibatkan seribu peserta yang hadir di lokasi maupun secara daring di channel youtube ElshifaTV ini, memberikan kesan tersendiri bagi para peserta, salah satunya Ika Suminar.

Baca Juga:Temu Kader Dihadiri Ribuan Orang, PAN Optimistis Prabowo-Gibran Raih 60% di JabarLogistik Pemilu Tiba di Gudang Panwaslu Pusakanagara Awasi Ketat Pendistribusian

“Masyaa Allah Alhamdulillah, dari yang dipaparkan ustadz semakin menambah informasi bagaimana muslim Gaza di sana. Dengan mengikuti kegiatan hari ini semakin mengokohkan iman dan rasa syukur saya khususnya.

Hal yang kita anggap kecil saja seperti minum air bersih, di sana butuh perjuangan hingga 10 tahun lamanya. Kita di sini serba mudah.

Jadi, sesuai tema peringatan Isra Mi’raj ini, yaitu Semakin Kuat dalam Taat, Meneladani Pejuang Gaza, semoga apa yang disampaikan Ustadz Goul semakin menambahkan keimanan kita apalagi menjelang bulan ramadhan ini dan dapat meneladani semangat para pejuang di Gaza di tengah gempuran yang tidak ada habisnya dan sangat kejam itu ternyata mereka masih bisa membersamai Al-Qur’an.

Bahkan tadi diceritakan bahwa seorang ibu masih bisa membaca 5 Juz Al-Qur’an setiap harinya, hal ini sangat memotivasi saya untuk lebih baik dan semangat lagi dalam beribadah,” papar Ika.

0 Komentar