Pj Bupati Subang Meninjau Lokasi Banjir Desa Cirangkong dan Jalur Curugagung menuju Kelurahan  Parung Subang

Pj Bupati Subang meninjau sungai yang meluap
Sungai meluap di beberapa titik di Subang akibat curah hujan tinggi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., Ma.Cd., meninjau lokasi banjir Di Desa Cirangkong-Cijambe. Subang, 11 Februari 2024

Adapun Banjir bandang yang berdampak pada areal pesawahan tersebut tepatnya di Kp.

Banjaran Girang rt 011/003 Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe, juga mengakibatkan beberapa titik longsor di wilayah Desa Cirangkong.

Baca Juga:Masa Tenang, Petugas di Subang Mulai Cabut APKDitinggal Ibadah, 3 Anak di Subang Tewas Akibat Kebakaran

Pj. Bupati Subang menyampaikan bahwa kondisi Luapan Banjir dan longsor yang disebabkan curah hujan tinggi, mengharuskan kita senantiasa Waspada dan tanggap akan potensi bahaya yang muncul.

Dr. Drs. Imran juga menghimbau kepada seluruh stakeholder yang terlibat untuk terus berkordinasi dan melakukan komunikasi yang bersifat himbauan untuk masyarakat.

Dr. Drs. Imran berpesan kepada masyarakat khususnya yang ada diwilayaha Kecamatan Cijambe untuk tetap waspada “tetap berhati-hati saat melakukam berbagai aktivitas apapun” 

Dilanjutkan dengan peninjauan jalur Curugagung, Sagalaherang menuju Kelurahan Parung, Subang.

Turun mendampingi dalam agenda tersebut Kepala Dinas PUPR Subang, Kepala Kesbangpol Subang, Sekdispemdes Subang, Kalak BPBD Subang beserta tim, Unsur Muspika Kecamatan Cijambe, Kepala Desa Cirangkong dan tokoh masyarakat Desa Cirangkong.

0 Komentar