Persib Bandung Akan Uji Coba Keperkasaan melawan Suwon FC dalam Persiapan Pramusim

Screenshot_20240212_131550_Instagram.jpg
Tangkapan layar Instagram @persib
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPersib Bandung bersiap menghadapi ujian berat dengan melangsungkan laga uji coba melawan Suwon FC, klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan K1 League.

Pertandingan ini dijadwalkan akan digelar pada Rabu, 14 Februari 2024, meski lokasi masih menjadi misteri karena kemungkinan besar akan dilakukan secara tertutup.

Suwon FC, yang tengah menjalani training center pramusim di Indonesia, memastikan jadwal persiapan mereka melalui unggahan resmi di akun Instagram pada Senin (12/2/2024).

Baca Juga:Tidak Dapat Surat Pemberitahuan dari KPPS Tetap Bisa Mencoblos di TPS, Begini CaranyaPj Bupati Subang Ikuti Apel dan Patroli untuk Memastikan Kesiapan Pemilu

Tim ini, yang diperkuat oleh Pratama Arhan, pemain timnas Indonesia, juga akan menghadapi Bhayangkara FC dan Dewa United dalam rangkaian uji coba mereka.

#latihandiJakarta menjadi tagar yang mengindikasikan kemungkinan lokasi pertandingan di Jakarta.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, belum memberikan kepastian terkait apakah pertandingan ini akan bersifat terbuka atau tertutup.

Hodak menyatakan perlunya uji coba untuk menjaga performa tim saat menjalani masa jeda Liga 1 2023-2024 Februari ini, seiring dengan agenda Pemilu 2024.

Hodak menegaskan, “Kami mencoba untuk menggelar uji coba, tetapi kali ini kemungkinan akan menjadi uji coba tertutup. Kami sudah berbicara dengan pihak terkait, tetapi kepastiannya masih belum bisa dikonfirmasi.”

Suwon FC, yang berhasil menghindari degradasi musim lalu setelah memenangkan Promotion Play-off K1 League melawan Busan IPark, kini dipimpin oleh pelatih Kim Eun-jung.

Mereka terus mematangkan persiapan menjelang kick-off K1 League musim baru pada 2 Maret 2024 dengan pertandingan perdana melawan Incheon United.

0 Komentar