Pelantikan Pejabat Struktural di Kampus Pembangunan Karakter, Pj Bupati Subang Sampaikan Pesan Ini

pelantikan pejabat struktural yang berlangsung di Yayasan Astha Hannas
Pelantikan pejabat struktural yang berlangsung di Yayasan Astha Hannas
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd., menghadiri dengan penuh kehormatan acara pelantikan pejabat struktural yang berlangsung di Yayasan Astha Hannas, Binong, pada tanggal 17 Februari 2024.

Dalam acara tersebut, Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata, SH., MH., MS., selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Astha Hannas, memegang peran sebagai pembina upacara yang meresmikan jabatan baru para pejabat struktural.

Pj. Bupati Subang sebelumnya telah menerima penghargaan bergengsi, yaitu Bintang Astha Hannas, yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Astha Hannas.

Baca Juga:Bakti Sosial dan Khitanan Masal Klinik Pratama PKU Muhammadiyah Subang Bentuk Pengabdian pada LingkunganPerumda Subang Sumbang Alat Bakar Sampah untuk Warga Desa Cigintung Cijambe

Proses pelantikan dimulai dengan seremoni penyematan dan pembacaan ikrar oleh para pejabat struktural yang baru saja dilantik di lingkungan Kampus Astha Hannas, dipimpin oleh Pembina Upacara.

Dalam amanatnya, Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata menekankan perubahan desain pendidikan dari usia dini hingga tingkat tinggi.

Ia menyoroti bahwa nilai-nilai dasar kehidupan berasal dari moral dan etika, dengan menekankan pentingnya menanamkan nilai-nilai moral dan edukasi selain pengetahuan.

Prof. Dr. Drs. Ermaya Suradinata menyatakan bahwa kunci bagi generasi muda untuk menjadi pemimpin di masa depan adalah memiliki dasar moral yang kokoh.

“Menjadi pemimpin sejati tidak hanya tentang membentuk persepsi yang benar, tetapi juga tentang tidak menyalahkan kebenaran itu sendiri,” ungkapnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Asda I lingkup Setda Subang, Kabag Prokompim Setda Subang, Unsur Forkopimcam Binong, serta staf pengajar dan undangan lainnya dari Kampus Astha Hannas.

0 Komentar