Sempat Viral Bayi yang Lahir di BRI Unit Subang  Kota Dinamai Brimola

Ririn Anggraeni saat menggedong buah hatinya yang diberinama Febrian Saputra Brimola.
Ririn Anggraeni saat menggedong buah hatinya yang diberinama Febrian Saputra Brimola.
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Seorang ibu muda Ririn Anggareni (25) melahirkan saat antre di BRI Kantor Cabang Pujasera Subang Kota, Senin (19/2/24). Buah hati yang dilahirkannya pun dalam keadaan normal dan sehat. 

Saat ini buah hati Ririn sudah diberi nama unik dan bermakna. Pemberian nama tersebut diberikan langsung oleh pimpinan cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Subang. 

“Kebetulan pimpinan cabang BRI Subang memberikan nama Febrian Saputra Brimola,” ujar Supervisor Penunjang Operasional BRI Cabang Subang, Fajar Eka Setiawan 

Baca Juga:Kejari Karawang Tetapkan 2 Tersangka Korupsi Pupuk BersubsidiPengelolaan E-SKM, Sekda Subang Tekankan untuk Tingkatkan Pelayanan

Menurutnya, pemberian nama tersebut memiliki arti dan makna. Makna Febrian adalah karena lahir di bulan Februari dan masih mengadung unsur kata BRI, Saputra karena jenis kelaminnya laki-laki, dan Brimola adalah salah satu aplikasi dari BRI yaitu BRImo. 

Selain memberikan nama, pihaknya juga menawarkan pekerjaan kepada suami Ririn Anggraeni untuk dapat bekerja di kantor cabang BRI Subang. 

“Sebagai bentuk bantuan daripada pimpinan cabang, BRI Subang menawarkan suami ibu ini untuk bekerja di BRI Subang. Mudah-mudahan kedepannya bisa bergabung di BRI Subang,” ungkapnya. 

Sebelumnya, viral di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu muda melahirkan saat sedang mengantre di BRI Kantor Cabang Pujasera, Kota Subang, Jawa Barat. Senin, (19/2). 

Ibu muda bernama Ririn Anggaraeni (25) tersebut sedang menunggu panggilan dari customer service untuk mmperbaiki ATMnya yang teblokir. 

Dalam tayangan video terlihat ibu dan bayinya selamat, tidak lama kemudian datang satu unit ambulans untuk melakukan evakuasi perawatan lebih intensif pada ibu dan bayinya. (cdp)

0 Komentar