Keutamaan Sedekah: Meraih Keuntungan Akhirat dengan Keikhlasan dan Kemanfaatan Dunia

Sedekah
Assyifa Peduli kolaborasi dengan Pasundan Ekspres galang sedekah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sedekah, sebuah amalan yang mengandung berbagai keuntungan besar, terutama dalam perspektif kehidupan akhirat, asalkan dilakukan dengan keikhlasan untuk meraih ridho Ilahi.

Sebagai seorang mukmin, penting untuk menjadikan tujuan utama bersedekah adalah mendapatkan keuntungan di akhirat, bukan sekadar mengharapkan balasan di dunia, mengingat peringatan dalam firman Allah:

“Barangsiapa yang menghendaki kehidupan dunia dan perhiasannya, niscaya Kami berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka di dunia dengan sempurna dan mereka di dunia itu tidak akan dirugikan. Itulah orang-orang yang tidak memperoleh di akhirat, kecuali neraka dan lenyaplah di akhirat itu apa yang telah mereka usahakan di dunia dan sia-sialah apa yang telah mereka kerjakan.” (Hud:15–16).

Baca Juga:Dekranasda Kabupaten Subang Turut Serta di Pameran Malang ITTAFTahun Ini Optimis, Kejari Subang Tahun 2022 Gagal Raih Wilayah Bebas Korupsi

Mengapa kita perlu bersedekah? Dalam hadis riwayat Thabrani, disebutkan, “Sesungguhnya sedekahnya orang Muslim dapat menambah umurnya, mencegah kematian yang buruk, Allah akan menghilangkan darinya sifat sombong, kefakiran, dan sifat bangga pada diri sendiri.”

Dengan bersedekah, kita tidak hanya membantu ribuan saudara yang membutuhkan, tetapi harta yang disedekahkan tidak akan membuat kita miskin; sebaliknya, Allah akan melipatgandakan pahala kebaikan tersebut.

Yuk sedekah sekarang, copy paste link berikut:

https://aksipeduli.id/campaign/berkah-bersedekah-pasundan-express-co

0 Komentar