Sukses Uji Coba Car Free Day Subang: Dorongan Pj. Bupati Imran untuk Peran Aktif UMKM

Car Free Day Subang
Event Car Free Day Subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.cd, bersama Ketua Pj. TP PKK Kab. Subang, Rosnelly Imran S.K.M., melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan Car Free Day di Alun-alun Subang pada tanggal 25 Februari 2024.

Event Car Free Day ini merayakan uji coba perdana, mengambil lokasi dari jalan Wangsa Goparana (Lampu satu) hingga jl. S. Parman (Atelir) dengan serangkaian kegiatan seperti Bazar UMKM, Senam Masal, dan Pentas Seni dan Budaya.

Dr. Imran menyampaikan bahwa uji coba ini sukses dengan partisipasi banyak peserta, dan dia menunjukkan niat untuk memperluas pelaksanaan ke depan. “Kegiatannya berjalan lancar, dan kita mungkin akan perluas pelaksanaannya,” ungkap Dr. Imran.

Baca Juga:Mojang Subang 2017-2019 Zennieta Frara, Pastikan Melenggang ke DPRD Subang: Suara Unggul di Dapil 6Ridwan Kamil OTW Jakarta? Tunggu 29 Februari 2024

Selain itu, Dr. Imran mendorong peran aktif pelaku UMKM dalam Car Free Day, menyatakan, “Seluruh pelaku UMKM harus mengambil bagian dalam kegiatan ini.”

Dia menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan sebagai relaksasi tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat Subang secara bertahap.

Dr. Imran juga mengingatkan pentingnya menjaga kondusifitas selama Car Free Day. “Ayo kita jaga ketertiban, Jangan memaksakan diri memasukkan kendaraan di area ini,” tambahnya.

Dalam konteks kebersihan, Dr. Imran mengimbau semua pihak untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, termasuk sungai yang melintasi kota Subang. Dia menyoroti pentingnya memanfaatkan fasilitas kebersihan yang telah tersedia.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat seperti Sekda, Para Asda, Kadishub, Kasatpol PP, Kadis LH, Kepala DKUPP, Ketua DWP Kabupaten Subang, dan lainnya.

0 Komentar